Tuesday, December 15, 2015

Line Touch Me Segera Memasuki Masa OBT Server !

Setelah #LineTouchMe resmi mengakhiri masa CBT pada Senin, 14 Desember 2015 kemarin, tibalah saatnya untuk bersiap dalam menyambut kehadiran Line Touch Me pada masa OBT Server!!. Pada 16 Desember 2015, Line Touch Me telah tersedia GRATIS untuk pengguna Android di Play Store.



Touch Me – Line Touch Me dikemas secara menarik, lucu dan menyenangkan, serta mudah dimainkan oleh segala usia, hal itulah yang membuat Line Touch Me sangat diminati oleh paragamer di Tanah Air khususnya untuk para gamer penggemar jenis Social Rhythm dan juga KPOP Music.

Fitur Menarik yang terdapat di Touch Me bersama Line:

  • Music - Tersedia ratusan pilihan lagu terbaru dan terpopuler.
  • Dance – Koreografi dance didalam Touch Me sangatlah beragam dan unik.
  • Fashion – Ada lebih dari 1000+ pilihan kostum dan aksesoris yang dapat kalian gunakan untuk menjadi superstar.
  • Social – Tampak seperti kehidupan nyata yang menyediakan sarana hangout, mengenal lebih banyak teman dan sahabat, berbagi voice chat, serta mencintai dan dicintai, menari bersama dan masih banyak lagi hal menarik yang bisa kalian temukan didalam Touch Me.
  • Optimized Countrol – Kendali permainan yang dirancang khusus dengan berbagai akses mudah (untuk gameplay mobile) dan memberikan kenyamanan saat bermain.
  • Touch Star Lane – Tantangan berbasis misi untuk solo atau kelompok bermain. Gamer juga dapat mengambil tantangan secara solo atau bisa pula merekrut teman-teman dalam mengatasi tantangan bersama-sama.
  • Unity 3D Engine – Dukungan multi-platform di Windows, Mac, Wii, iPhone dan Android. Persatuan WebPlayer Plug-in juga memungkinkan para gamer untuk bermain melalui web browser di system Mac dan Windows. Pemain Web juga dukungan widget Mac.

TOUCH Me Mobile Game
adalah Rhythm social dance game terbaru dari Perfect Game yang di develop dengan menggunakan Unity3D engine. Kamu bisa bermain di stage yang mewah dipadu dengan style fashion yang trendy dan lagu K-POP terpopuler!”





Jangan lupa untuk mencatat tanggal OBT Line Touch Me yang akan segera hadir di Play Storeuntuk Android pada 16 Desember 2015, Pkl 14:00 Wib
<< DOWNLOAD HERE >>


Nantikan pula Event-Event menarik yang akan hadir dimasa OBT Line Touch Me!


Notice:
 Untuk para penguna iOS, jangan berkecil hati ya, karena dalam waktu dekat#LineTouchMe pun akan segera hadir pada App Store ^_^


Stay in Touch!


Sumber Berita: http://www.gamerbanget.com/2015/12/1...sa-obt-server/
Sumber Berita Official: http://goo.gl/q3paui



#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment