Sunday, January 10, 2016

Touch Me Event - Do You Think I'm Cute?


Hai T-Stars!

Menurut kalian Bora dari T-ARA cute? atau lebih cantik Yoona dari SNSD? Tentu kalian para wanita lebih memilih Tae Yang – Big Bang yang cool dan sweet dong (*≧▽≦)

Nah Event kali ini bakal lebih seru lagi! Kalian hanya perlu mengambil foto diri sendiri lalu gabungkan dengan screenshot karakter kalian yang ada di #LINETOUCHME . Tema-nya bebas, kalian bisa menyamakan gerakan seperti action card Kiss, kalian bisa selfie dengan gerakan yang sama atau apabila ada baju kalian yang selaras dengan fashion di #LINETOUCHME kalian juga bisa menggunakannya. Bahkan jika kamu mau menggabungkan selfie kalian dengan screenshot karakter pun juga oke, kok!

Detail Cara Mengikuti Event ini:

1)
 Like Fanpage Facebook #LINETOUCHME 
2) Share [EVENT] Do You Think I’m Cute?
3) Ambil Foto kalian dengan Fashion dan Style seperti karakter di dalam #LINETOUCHME lalu gabungkan dengan Screenshot karakter kalian dengan fashion yang sama atau gaya yang sama. Contohnya bisa lihat dibawah ini:

Click this bar to view the original image of 739x321px.
4) Tuliskan LAGU apa yang kalian suka mainkan di dalam #LINETOUCHME dan cantumkan data kalian seperti format dibawah ini:
• ID Karakter (Settings > Info Akun)
• ID Akun (Settings > Info Akun)
• IGN (Nickname Karakter)

5) Terakhir, SHARE Foto kalian secara Public!

Pemenang akan dipilih berdasarkan:
5 T-Stars dengan Jumlah SHARE terbanyak

Peraturan:
1. Angka Share akan kami perhatikan secara seksama, apabila angka Share meningkat secara tidak wajar, kami berhak menghapus Foto yang bersangkutan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
2. Dari peraturan tersebut, T-Stars diperbolehkan untuk re-upload fotonya kembali. Tidak ada diskualifikasi.

Rewards
Home Alone Accessory (7D)




Fashion (PERM)



Jadi tunggu apa lagi? Segera share event ke teman-teman kalian dan ajak mereka untuk main#LINETOUCHME sekarang juga (^▽^)/

Stay in Touch!



Sumber Berita: http://tm.perfectgame.co.id/news/event-dythinkimcute/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment