Tuesday, April 19, 2016

Update Unison Leagues - Periode Update 19 April 2016 !

Mechanized Maiden




Halo Guardians!

Update Utama Unison Leagues pada 19 April 2016 adalah penambahan Dungeon Lost Relic dan penutupan Turnamen Leagues Battle.

List Update 19 April 2016:


Spoiler untuk Gem Shop Special Offer : 


Unison Leagues Indonesia memberikan penawaran terbatas untuk para Guardian yang akan membeli Gem. Penawaran terbatas ini berlaku mulai tanggal 19 April 2016 setelah maintenance hingga 26 April 2016. Selama masa Gem Shop Special Offer ini, kalian bisa membeli Gem dengan jumlah lebih banyak dengan nominal yang sama. Gem Shop Special Offer ini berlaku untuk pembelian menggunakan Google Wallet, Google Play, App Store, Unipin, Mol, MogPlay, dan Telkomsel.

Berikut adalah daftar harga Gem Shop Special Offer:

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/update/gem-shop-special-offer/


Spoiler untuk Shinatobe Gear Spawn : 


Dapatkan Gear UR dengan Cost Tertinggi



Apakah kalian mengetahui Dewi Angin yang berasal dari mitologi Jepang? Update Unison Leagues kali ini memiliki tema Dewi Angin Shinatobe. Kalian bisa mendapatkan Wind Tree/ Shinatobe Gear dengan membuka Rare Spawn mulai 19 April 2016. Shinatobe Gear memiliki elemen Wind yang mampu mengalahkan elemen Water dengan mudah.

Kesempatan Spawn Shinatobe Gear akan ditingkatkan 2x mulai 19 April 2016 – 26 April 2016. Kalian bisa mendapatkan Shinatobe Gear lebih mudah pada periode event ini.

Jangan lewatkan Shinatobe Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-shinatobe-gear-spawn/


Spoiler untuk Update Dungeon Mechanized Maiden : 

Dapatkan Unison Peliasa dan Nereusa SSR


Unison Leagues Indonesia memberikan tantangan baru untuk para Guardian yang haus akan petualangan dan pertarungan seru. Kali ini Guardians bisa menjelajahi Lost Relic lebih dalam untuk menyingkap rahasia yang ditinggalkan oleh peradaban masa lalu yang sangat maju. Tantangan terbesar yang menghadang Guardian kali ini adalah 2 Gadis Cyborg dengan kemampuan yang sangat menakutkan. Mereka diciptakan untuk menjaga pusat Lost Relic dan mereka akan menghabisi objek asing yang berani mengganggu mereka.

Kalian bisa memasuki Dungeon Mechanized Maiden ini dengan menggunakan Key Mechanized Maiden. Key ini bisa kalian dapatkan dari Quest Lost Relic: Resurrected Power. Untuk mendapatkan Peliasa kalian harus menyelesaikan Quest Lost Relic: Mechanized Maiden sebelum Time Bonus berakhir.

Peliasa menguasai elemen Fire dengan serangan Physical Attack. kalian bisa mendapatkan Peliasa’s Mementomin, yang mana adalah peliharaan Peliasa dan upgrade menjadi Peliasa dengan menggunakan E-Cube

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dungeon-mechanized-maiden/


Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/upda...19-april-2016/



#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment