Sunday, June 12, 2016

Terbaru dari #LTM: Touch Me Hadirkan Lagu NOAH - Seperti Kemarin !


Zup T-Stars~ 

Akhirnya lagu POP Indonesia masuk loh ke dalam #LINETOUCHME T-Stars! Yuk kita intip, lagu apa sih?

Siapa yang ga kenal dengan sosok Ariel NOAH? Yeay kali ini kita ga akan membahas lagu Korea atau pun Barat, tapi kita akan membahas tentang lagu karya anak bangsa, Indonesia yaitu Seperti Kemarin yang dibawakan olehNOAH, lagu ini baru saja masuk ke update kemarin “Mystical Garden”.


Menurut Ariel, lagu ini tentang orang yang akhirnya bisa bangkit dan melupakan masa lalu, dia bisa maju lagi.

Hayoo~ mana yang lagi mau move on dari mantan? Acungkan hidungmu! Lagu ini pas banget buat kamu nyanyiin di depan mantan hihihi.

Dalam video klip ini, Ariel berperan sebagai pria yang terjatuh dari sebuah gedung tinggi karena didorong oleh kekasihnya yang meninggalkannya. Di bagian akhir, si wanita merasa menyesal karena pernah melakukan kesalahan, tetapi si pria justru menjatuhkan dirinya sendiri dari atas gedung untuk membuktikan bahwa dirinya dapat terus hidup tanpa si wanita. Sang pria pun berhasil mendarat dengan sempurna, tersenyum, dan siap kembali melangkah ke depan.


Jadi T-stars, buat kamu yang udah di putusin couple, dan couple nya minta balikan, tinggal kasih lagu ini aja pas main#LINETOUCHME !

Jangan biarkan masa depanmu terenggut mantan yang menyesal ya hihihi.


Stay in TOUCH !


Source: http://touchme.perfectgame.co.id/new...perti-kemarin/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment