Wednesday, January 18, 2017

Unison Leagues Update - Guild Raid Niddhog

Unison Leagues Update - Guild Raid Niddhog

The Inferno Dragon, Niddhog!


Hallo Guardians!

Guild Raid baru yang kalian tunggu-tunggu kini telah hadir di Unison Leagues Indonesia lho. Guardians bisa menyelesaikan Guild Raid Niddhog bersama teman-teman satu Guild sesuai dengan tingkat kesusahan Raid yang ingin kalian jalani.

Kalian akan mendapatkan BP setiap menyelesaikan Guild Raid, BP dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan Unison Special yaitu NIDDHOG UR!

Setiap Guild hanya dapat menjalani Guild Raid satu kali dalam sehari, jadi Guardians harus mengatur waktu bersama anggota Guild agar semua anggota Guild dapat masuk ke Guild Raid secara bersamaan.

Guild Raid bisa kalian akses melalui Lobby Guild bersama teman-teman Guild kalian, pastikan semua anggota Guild telah terkumpul saat Guild Raid dimulai ya. BP yang didapatkan akan bertambah jika kalian menyelesaikan Raid yang lebih tinggi tingkat kesulitannya.

BP yang kalian kumpulkan akan secara otomatis bertambah dan saat mencapai nilai tertentu kalian akan mendapatkan hadiah special berupa Gear, Gem, dan Unison.


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-raid-niddhog/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment