Tuesday, February 7, 2017

Line Touch Me Event Loving Egg Party !

Line Touch Me Event Loving Egg Party !

Hi T-Stars! 

Yuk sambut bulan kasih sayang ini dengan penuh cinta. #LINETOUCHME juga akan membagikan cintanya dan menghadirkan event-event menarik yang tentunya sayang untuk kalian lewatkan, salah satunya adalah Loving Egg Party. 

Nah, untuk mengikuti event ini, kalian hanya perlu membeli RCoins di website Touch Me dan kalian akan langsung mendapatkan hadiah-hadiah yang luar biasa! Hadiah ini bisa di dapatkan dengan membeli RCoins selama periode event berlangsung yaitu 6 Februari 2017 Pukul 17.00 hingga 8 Februari 2017 Pukul 10.00.

Event ini bersifat akumulasi selama periode event dan pengisian berlaku untuk semua channel pembelian dan dapat digabungkan antara pembelian Google Play/Appstore dengan 3rd payment (UniPin, MOL, MOGPlay, dan Telkomsel).

Setiap kalian melakukan Top Up #LINETOUCHME dengan minimal Rp. 100.000 kalian akan mendapatkan 30 Gold Egg (Yang terdiri dari 10 Chloe Gold Egg, 10 New Moon Egg dan 10 Luna Gold Egg). Hadiah ini berlaku kelipatan lho ! Jadi semakin banyak kalian Top Up maka semakin banyak juga hadiah Egg yang akan kalian dapatkan.

Rewards:
-Chloe Gold Egg (10)-



-New Moon Egg (10)-



-Luna Gold Egg (10)-


Periode Event :

6 Februari 2017 Pukul 17.00 – 8 Februari 2017 Pukul 10.00

Ket : Hadiah akan di berikan H+2 Setelah Event selesai


Ayo terus mainkan Touch Me bersama teman-temanmu!

Stay in Touch!


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...ing-egg-party/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

No comments:

Post a Comment