Wednesday, March 8, 2017

Touch Online Raih The Best Casual KotakGame Award !


Menerima sebuah penghargaan tentu menjadi sebuah kegembiraan dan sebuah kehormatan. Dan, sukses meraih Award berdasarkan pilihan polling di Media, menghadirkan arti kebanggan sekaligus kepercayaan.  Terima kasih atas partisipasi, dukungan dan tentu kebersamaan ProGamers mendukung TOUCH Online hingga kembali terpilih menjadi MMO Casual web-based Terbaik secara berturut-turut dalam 3 tahun terakhir.
Sukses meraih KotakGame Award 2014 , 2015 berlanjut setelah TOUCH ONLINE berhasil mengumpulkan suara terbanyak untuk kategori Web Based Game Terbaik yang digelar KotakGame pada Desember 2016.
kotakganeSaat penyerahan trofi, selain menyampaikan SELAMAT atas terpilihnya TOUCH ONLINE, Redaksi KotakGame Mr. Fakhry pun menanyakan hal-hal menarik, mulai dari resep sukses game casual dan agenda event di tahun ini. Mr. Hendratno (COO) dan Monica “Momo Chan” (TOUCH) menyebut bahwa Prodigy tetap mengedepankan layanan (service) kepada player dan juga komunitas T-dancers dengan event-event online maupun offline.
Di tahun 2017, TOUCH ONLINE kembali mengagendakan Tournament  TOUCH berskala nasional dan juga ajang pencarian bakat/talent, maupun event gathering komunitas di kota-kota besar Tanah Air.
kotga touch interview
Well, last but not least, Staff Prodigy dan seluruh ProGamers mengucapkan Congratulations kepada semua T-dancers atas arti hadirmu dan menjadi komunitas gamers yang aktif dan fun. Keep in Touch and…. Jangan lewatkan juga Weekend Event hari ini :) ! 
touch kotga award slider

No comments:

Post a Comment