Tuesday, August 30, 2016

Event Unison Leagues Special Dungeon Week 3 !

Event Unison Leagues Special Dungeon Week 3 !

Dragon Glacier & Bride’s Resolve!




Hallo Guardians!

Event Special Dungeon Week kembali lagi nih, kali ini Dungeon yang hadir adalah Dungeon Special bagi kalian yang ingin mendapatkan Unison serta Gear dengan Element Ice dan Wind.

Guardians bisa menyelesaikan Dungeon Dragon Glacier & Bride Resolve untuk mendapatkan Gear dan Unison yang kuat dari Drop ke 2 Dungeon ini.


Untuk mendapatkan Unison Frozen God Avsaris, Guardians harus menyelesaikan Dungeon Dragon Glacier sebelum time bonus treasure berakhir.


Guardians bisa menyelesaikan Quest Bride Resolve yang terdiri dari Dungeon Bash the Bridegroomdengan mengalahkan Tree God Alraus dan Dungeon Uninvited Guest untuk mendapatkan kostum gear dengan tema baju pernikahan.

Untuk mendapatkan Unison Tree God Alraus, Guardians harus menyelesaikan Dungeon Bash the Bridegroom sebelum time bonus treasure berakhir.

Unison dan Gear yang bisa Guardians dapatkan adalah sebagai berikut:


  • Dungeon Dragon of the Glacier: Unison Silver Dragon Avsaris.
  • Dungeon Bride’s Resolve: Unison Tree God Alraus, Divine Bride Veil (UR), Divine Bride Dress (UR), Kostum Wedding dan lainnya.


Event Special Dungeon Week ini berlangsung dari tanggal 30 Agustus 2016 setelah maintenance sampai 6 September 2016 sebelum maintenance dimulai.

Pastikan kalian melengkapi Unison dan Gear dengan Element Ice dan Wind ini untuk karakter kalian ya!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/news...ungeon-week-3/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment