Tuesday, August 16, 2016

Unison Leagues Hadirkan Update periode 16 Agustus 2016 !

Unison Leagues Hadirkan Update periode 16 Agustus 2016 !

Update Quick Silver Gear

Special Dungeon Agustusan


Halo Guardians!

Unison League memberikan update spesial untuk kalian semua pada 16 Agustus 2016. Kalian bisa menggunakan spawn yang berisiQuick Silver Series Armor Gear yang memiliki Skill Pertahanan Spesial dan Dungeon Spesial Agustusan yang telah ditingkatkan Drop Rate. Selain itu kalian bisa mendapatkan Armor dan Helm SSR yang dapat di Evolve ke UR hanya dengan 30 Gem.

League Battle Tournament Season 17 Agustus 2016 akan dimulai, anggota Guild yang telah bergabung tidak dapat keluar atau masuk ke Guild lain selama Tournament berlangsung hingga 22 Agustus 2016. Unison League akan memberikan hadiah spesial untuk Guild yang menjadi Juara 1 di Rank B.

Daftar Update dan Event terbaru Unison League 16 Agustus 2016:



Segera dapatkan Gear Quick Silver dengan skill pertahanan spesial dari Rare Spawn!!!

Quick Silver Gear Spawn

Dapatkan Gear Armor dan Helm Spesial!


Halo Guardians!

Pada Event Update kali ini Unison League akan memberikan Guardians Gear baru dengan cost dan defense yang tinggi lho. Guardians bisa mendapatkan Gear Quick Silver Mercury Coat untuk Guardians pria yang memiliki cost 27 dan skill Physical Damage Downyang berguna untuk mengurangi serangan physical yang kalian terima.

Selain itu Guardians juga bisa mendapatkan Gear Quick Silver Mercury Overcoat untuk Guardians wanita yang memiliki cost 27 dan skill Magical Damage Down yang berguna untuk mengurangi serangan magic yang kalian terima.


Gear Quick Silver Mercury ini hanya digunakan oleh Guardians Haumaforte yang terkuat!

Ayo dapatkan Gear dan Armor spesial ini!


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...er-gear-spawn/
Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment