Monday, July 14, 2014

Naas! Niat Selamatkan iPad, Wanita Tewas Ditabrak Kereta!

Gadget memang menjadi salah satu perangkat penting dalam kehidupan setiap orang. Tidak sedikit mereka yang menggunakan gadget untuk membantu mereka dalam melakukan sesuatu sehari-hari. Namun gadget sendiri tentu tidak lebih berharga dari nyawa manusia. Kejadian naas kembali terjadi saat orang ingin menyelamatkan gadget miliknya. Sebelumnya kejadian seperti ini memang sudah pernah terjadi di China, dimana satu keluarga justru tewas ketika hendak menyelamatkan gadget anaknya yang tercebur di septic tank.

Naas! Niat Selamatkan iPad, Wanita Tewas Ditabrak Kereta!

Kali ini kejadian hampir serupa terjadi di Amerika Serikat. Seorang wanita berusia 21 tahun yang bernama Aracelis Ayuso tewas mengenaskan tertabrak kereta setelah berupaya untuk menyelematkan gadgetnya.

Kronologi dari kejadian ini bermula ketika Ayuso sedang berdiri di samping rel kereta api sambil memegang tablet Apple iPad miliknya. Kurang begitu mengerti bagaimana keadaannya, gadget yang dipegangnya tersebut hampir terlempar jatuh. Ia pun mencoba menyelamatkan gadget tersebut dengan menangkapnya. Namun sangat disayangkan ketika ia mencoba menangkap gadgetnya tersebut ia justru kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke rel kereta api.


Pada saat yang bersamaan ada kereta yang melintas dan menabraknya. Sebenarnya ada beberapa orang yang melihat kejadian ini dan mencoba menghentikan kereta api dengan memberi tanda kepada masinis. Namun karena sudah terlambat, kereta tersebut tak sempat dihentikan dan menabrak Ayuso.

Seperti yang dilansir pada New York Post, polisi setempat sendiri awalnya mengira kalau Ayuso sedang dibawah pengaruh alkohol. Namun setelah diselidiki lebih mendalam, ternyata hasil investigasi menyatakan kalau ia sepenuhnya sadar. Pemicu kematiannya tersebut jelas sekali datang dari upaya yang ia lakukan untuk menyelematkan iPad miliknya tersebut. 

No comments:

Post a Comment