Thursday, July 10, 2014

[TI4] Hari Kedua, Kebangkitan Alliance dan DK!

Tidak terasa hari kedua turnamen The International 4 telah berakhir. Kami melihat dihari kedua ini beberapa kejutan lain yang lebih besar dibanding hari pertama. Hari pertama dimana hari tersebut menjadi milik tim Fnatic, Cloud9, dan Newbee. Ketiga tim besar yang menuai prestasi yang sangat gemilang, merekka tidak terkalahkan dihari pertama melawan kedua tim besar. Lain halnya dengan Alliance dan DK.
[TI4] Hari Kedua, Kebangkitan Alliance dan DK!
Alliance yang merupakan mantan juara TI3 harus berada di ujung tanduk (peringkat yang akan teriliminasi), begitu juga dengan DK yang berada di posisi yang gawat.
Tetapi sepertinya dewi fortuna sedang terbang baik di kubu Alliance dan DK. Hari kedua merupakan hari yang wajib dicatat dimana Alliance dan DK akhirnya bangkit! Setelah mengalami hari yang suram diawal turnamen, baik mushi dan Loda bisa mengatasi penurunan performa tim. DK berhasil mengalahkan C9 yang berada di puncak klasemen. Alliance sendiri berhasil menumbangkan tim asal rusia Empire. Sementara itu LGD yang berada di posisi paling bontot berhasil perlahan-lahan kembali ke permukaan. LGD tampil sangat mengejutkan para penonton. Mereka berhasil mengalahkan Liquid dengan draft hero yang sangat cantik.
DK saat ini telah selesai bertarung dengan Mouz, luar biasa DK membabat habis 5 game tanpa ampun sedikitpun. Dilain kamera, Pertandingan antara Na`Vi US VS IG adalah game yang paling luar biasa dihari kedua ini. Baik penonton maupun player sepert tidak mau lepas dari layar kaca. Kedua tim sama-sama bertampil agresif tidak mau mengalah. Permainan yang sangat cantik dari IG. XI dengan Invoker dan juga Korok dari Na`Vi US menggemparkan pertandingan.
Na`Vi US merupakan tim baru yang tampil gemilang di hari kedua. Tapi sayangnya hal ini tidak dibarengi oleh tim inti Navi Ukrania dimana mereka mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan saat melawan Titan. Dendi sebagai bintang pun tidak bisa berkata apa-apa saat diwawancarai. Terlihat raut muka yang cukup menyedihkan dan terakhir Dendi mengatakan "kami akan tampil lebih baik lagi dipertandingan berikutnya". Saat ini Liquid dan Cloud9 tengah beristirahat didalam ruangan mereka setelah tampil semalaman dengan pertandingan yang cukup melelahkan.
Jika IG dan VG bisa mempertahankan posisi 1 dan 2 mereka dihari ketiga, maka mereka akan langsung lolos ke Main Event Winner Bracket, itu berarti mereka tidak perlu melewati phase three pada minggu 13 juli mendatang.
Hasil akhir Phase two hari kedua, Fnatic, LGD dan Arrow berada di peringkat yang akan tereliminasi, Jika sampai pada hari ketiga mereka tetap berada dibawah maka akan langsung tersingkir.
Vici gaming sendiri saat ini dalam keadaan prima dan siap untuk menghadapi hari ketiga. Skor mereka sampai saat inipun luar biasa yakni 6-1. Hari ketiga akan diadakan nanti malam dengan berbagai pertandingan yang sangat menentukan. Siapakah yang akan bisa melaju ke babak main event? Kita tunggu saja nanti.

No comments:

Post a Comment