Tuesday, January 22, 2013

Event Tagline Knight Age Berhadiah Menarik!


Bagaimana nih kabar kalian para kstaria? Tentunya selalu sehat dan gembira bukan? Tentunya kalian sudah pada tau donk game yang sudah terkenal didunia yaitu Knight Age? KnightAge Online, merupakan MMORPG dengan grafik yang lucu, dengan sistem mount, guild yang disebut The Order of Knight di game ini, dsb. Yang menarik dari game ini adalah sistem Battle Mounted, dimana battle dilakukan saat menggunakan mount dan menggunakan battle formation. Dengan sistem ini, pertempuran menjadi lebih dinamis dan seru. Player dapat memilih salah satu dari empat karakter, yaitu Warrior, Magician, Archer dan Knight.

Event Tagline Knight Age Berhadiah Menarik!

Pastinya kalian sudah menunggu-nunggu waktu peluncuran dari game Knight Age bukan? Nah menjelang peluncuran game Knight Age ini, kita ingin mengajak seluruh Ksatria untuk berpartisipasi dalam pembuatan TAGLINE game ke 2 Digital Eight yaitu: KNIGHT AGE INDONESIA, yang akan di luncurkan bulan Maret 2013 nanti loh. Adapun ketentuan syarat, peraturan dan cara mengikuti event ini yang bisa kalian ikuti adalah sebagai berikut:
Rules:
  1. Maksimal 3 tagline untuk setiap peserta.
  2. Tagline berhubungan dengan game KNIGHT AGE INDONESIA dan mengangkat beberapa keunggulan fitur dan game play seperti:TungganganOrdo Ksatria (Guild)Formasi Tempur DungeonsThe “Pupa” (Pet).
  3. Bahasa yang digunakan adalah bahasa INDONESIA.
  4. Singkat, padat, dan jelas. Tidak lebih dari 5 kata dalam 1 kalimat.
  5. Tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi.
  6. Seluruh Tagline yang kami terima menjadi milik pihak Digital Eight.
  7. Keputusan panitia mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Mekanisme:
  1. Kirimkan Email ke promosi@game8a.biz.
  2. Tuliskan Data: Nama, Email, No HP, Usia, dan Tagline yang diajukan pada Body Text Email.
  3. Email dikirim paling lambat tanggal 10 Februari 2013 pkl 23.59 WIB.
  4. Pihak Digital Eight akan mengambil 5 Tagline terbaik dari seluruh peserta, dan 5 terbaik akan dipilih langsung oleh seluruh komunitas di media Facebook pada periode 11-18 Februari 2013 pkl 23.59 menggunakan system point.
  5. LIKE= 1 Point, Share=3 Point.
  6. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Februari 2013.

Bagi kalian nih yang berhasil memenangkan event ini, akan ada hadiah yang sangat menarik loh bagi kalian. Yang pastinya hadiah ini akan membuat kalian sangat tertarik nih untuk mengikuti event ini. Apa ya kira-kira hadiahnya? Langsung aja kita lihat bersama-sama sob:

Hadiah:
  1. 1 Tagline point tertinggi akan mendapatkan GAMING MOUSE LOGITECH G300.
  2. 4 Tagline terpilih akan mendapatkan Voucher DASH masing-masing senilai Rp 100.000Ayoooo beramai-ramai membuat ide TAGLINE dan ajak teman sekitar kalian.
Bagaimana sob? Menarik sekali hadiahnya bukan? Ayo bagi kalian yang kreatif dan mempunyai imajinasi segera ikutin event ini. Siapa tau kalian yang beruntung bisa mendapatkan hadiahnya.

No comments:

Post a Comment