Monday, January 28, 2013

ower Supply Corsair CX Series Tahan Lama dan Tidak Bising


Jakarta, 28 Januari 2013.  Corsair melalui authorized distributor untuk Indonesia, Dimensi Tiga, mengumumkan ketersediaan varian baru dari jajaran produk power supply-nya yaitu Corsair CX Series Modular™. Seri ini semakin memantapkan keberadaan CX Series yang telah sangat populer dalam beberapa tahun terakhir sebagai power supply berkualitas dengan harga terjangkau.

Power Supply Corsair CX Series Tahan Lama dan Tidak Bising

CX Series Modular™ menawarkan fleksibilitas kepada mengguna dengan menghadirkan fitur sistem kabel hybrid modular yang memungkinkan perakit PC hanya menggunakan kabel-kabel (PCI-E, SATA dan 4-pin) yang dibutuhkan saja. Hasil akhirnya tentu saja penampilan pengkabelan dalam PC yang lebih rapi sekaligus mengoptimalkan aliran udara di dalamnya. Standar form factor ATX menjamin kompatibilitas dengan kebanyakan PC saat ini. Sebagai tambahan, sertifikasi 80 PLUS Bronze memberikan efisiensi energi hingga 85%, meminimalisir pelepasan panas, meningkatkan daya tahan dan mengurangi kebisingan.


“Corsair CX Series telah memberikan reputasi tanpa tanding atas kehandalannya, yang menjadikan produk ini pilihan jelas bagi perakit PC yang sangat mempertimbangkan harga” ujar Thi La, Senior VP and GM of Memory and Enthusiast Component Products dari Corsair. “Kami merancang CX Series Modular™ sebagai respon atas permintaan pengguna akan power supply modular yang terjangkau. Produk ini dibuat dengan kualitas tinggi seperti CX Series dengan kabel yang dapat dikonfigurasi sendiri sehingga mempermudah instalasi dan menjaga PC tetap dingin dan rapi”.

Saat ini telah tersedia dua varian berkapasitas 600W dan 750W dengan kisaran harga 850 ribu hingga satu juta rupiah. Untuk info lebih lanjut tentang produk ini,silahkan hubungi contact@digitalpitstop.co.id.

No comments:

Post a Comment