Thursday, January 31, 2013

Takut Sama Zombie? Sudah Bukan Jamannya


Zombie sepertinya memang salah satu mahkluk yang populer untuk dijadikan sasaran tembak. Dapat dilihat hampir di setiap film, dan game banyak yang mengambil tema horor dengan memasukkan mahkluk yang entah sebenarnya sungguh-sungguh ada atau hanya sekedar imaginasi. Namun zombie memang sepertinya harus patut di basmi, agar virusnya tidak semakin menyebar kemana-mana. Namun apakah setiap gamer senang dengan game pembasmian zombie ini? Banyak yang mungkin menjadi tidak suka karena gambaran zombie yang diberikan sungguh menjijikan dan terkadang bakal mengurangi selera makan.

Takut Sama Zombie? Sudah Bukan Jamannya

Maka dari itu munculah sebuah game zombie untuk platform Android yang mungkin akan cocok untuk setiap gamer yang senang dengan animasi-animasi kecil yang tentu tidak menyeramkan dan dapat ikut berpartisipasi untuk membasmi zombie agar virus tak menyebar ke seluruh penjuru dunia. Game untuk Android ini bernama Call of Mini: Brawlers. Game ini merupakan game dengan basis shooter dan sudah hadir dalam basis 3D.


Untuk informasi tambahan dari game ini yang kami dapatkan dari Gopego, Dalam Call of Mini: Brawlers ada 5 karakter yang bisa gamer mainkan untuk melawan gerombolan zombie yang datang tiada henti. Gamer akan mempunyai banyak waktu bersenang-senang menembak zombie dalam permainan Call of Mini: Brawlers, jika bosan, ada pilihan lain yang diberikan kepada gamer untuk bisa menyelesaikan tantangan yang lain dengan melalui rintangan selain menembaki kepala zombie.


Cerita dari game ini sendiri bermula dari sebuah radiasi nuklir yang membuat penduduk setempat berkelakuan menjadi sangat aneh. Mereka melakukan hal yang sangat menjijikan seperti memakan otak dan makanan menjijikan sejenisnya. Di dunia ini, anda adalah orang satu-satunya yang tidak percaya dengan cerita ini, termasuk cerita tentang zombie-zombie itu. Namun anda tentu tidak dapat membiarkan semua terjadi, semua zombie-zombie tersebut mengambil otak anda dan menjadikannya makanan ringan. Ayo! Ambil senjata anda dan selamatkan apa yang masih tersisa di kota! (Untuk mendapatkan game zombie ini, bisa mengunduhnya pada Google Play Store disini). 

No comments:

Post a Comment