Tuesday, March 5, 2013

Menanggapi Harga Yang Terlalu Mahal, Telkomsel Berani Mensubsidi Harga Blackberry z10


Baru beberapa hari yang lalu gadget yang telah lama kita tunggu-tunggu kabarnya yaitu Blackberry z10 akhirnya telah diluncurkan di negara kita Indonesia. Peluncuran yang dilakukan di Jakarta pada tanggal 4 kemarin, menyisakan banyak pertanyaan dari beberapa konsumen di negara kita. Apakah harga yang ditawarkan Blackberry tersebut sepadan dan bisa dicapai di Indonesia? Pasalnya Blackberry memasang harga untuk produk terbarunya tersebut sebesar Rp. 6,9 juta, dimana tentu saja harga ini sangatlah tinggi yang bisa dibilang hampir setara dengan kelas iPhone 5. Menanggapi harga yang dipasang terlalu mahal, akhirnya salah satu operator seluler terbesar di Indonesia Telkomsel berani untuk mengambil langkah "subsidi" harga Blackberry z10.

Menanggapi Harga Yang Terlalu Mahal, Telkomsel Berani Mensubsidi Harga Blackberry z10

Langkah berani yang ditempuh Telkomsel ini ternyata memang keputusan tepat. Mengingat memang peminat Blackbery yang sangatlah banyak di Indonesia. Jikalau para pengguna Blackberry ditawarkan harga selangit seperti itu, mungkin hanya beberapa orang saja yang dapat menikmatinya. Mungkin sekarang kita bisa sedikit menghela napas karena sekarang sudah ada Telkomsel yang berani untuk mensubsidi harga tersebut beserta menjual dengan Bundling. Terhitung mulai hari ini, masyarakat Indonesia sudah bisa memesan Blackberry Z10 dengan harga lebih murah. Harga Bundling Blackberry Z10 yang ditawarkan Telkomsel cukup beragam. Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, anak usaha Telkom ini menjual Z10 seharga Rp 6.5 juta. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia. 
Tentunya dengan harga yang diberikan Telkomsel, para pengguna Blackberry dapat mampu menikmati dan membeli Blackberry z10 beserta bundling yang diberikan. Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya mengatakan, dalam pembelian online Telkomsel tersedia 4 pilihan paket. Di antaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 di bundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan. Cara bayarnya dan distribusi? Cukup mudah sob, paket kartuHalo 1 dan simPATI semua dibayar sewaktu pembelian online dan BBZ10 akan diantar ke rumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk.


Nah cukup murah bukan dan menggiurkan sekali tentunya Bundling blackberry z10 yang dilakukan oleh Telkomsel? Well, selain Telkomsel, beberapa operator seluler yang ada di Indonesia juga menyatakan minatnya loh untuk melakukan Bundling lain. Tentunya dengan beragam paket dan harga yang menggiurkan. Selain Telkomsel, beberapa operator lainnya seperti Indosat dan XL. Yah bagi kalian nih yang tertarik untuk membeli Blackberry z10 dari Bundling operator lain, tentu saja kalian harus memesannya langsung diwebsite resmi mereka. Nah bagi kalian yang ingin memesan Blackberry z10 dengan Bundling Telkomsel, kalian bisa memesannya disini Order Bundling Blackberry z10 Telkomsel.

Nah bagaimana sob? Tertarik kah kalian untuk memesan Blackberry z10 sekarang? Atau mungkin masih menunggu harganya untuk turun lagi?

No comments:

Post a Comment