Thursday, March 21, 2013

Zone 4, Pilih dan Tekuni Seni Bela Diri Kalian!


Mungkin beberapa dari kalian sedang jenuh dengan game-game online yang ada saat ini. Selain mempunyai gameplay yang sama dan tidak berbeda, spesifikasi yang dibutuhkan untuk game tersebut tidaklah mencukupi komputer kita. Kalau sudah begitu mau bagaimana lagi ya? Pastinya kita hanya pasrah dan mencari lagi game lain sampai bingung sendiri. Well, bagi kalian nih yang mempunyai komputer dengan speisifkasi yang standar dan bingung mencari game, sepertinya kalian harus memilih game baru yang unik dan berbeda saat ini yaitu Zone 4.

Zone 4, Pilih dan Tekuni Seni Bela Diri Kalian!

Zone 4 saat ini tengah menjadi game yang sedang berkembang dan naik daun loh dinegara kita. Gameplay, graphic dan job karakter yang sangat banyak dan beragam pastinya membuat para gamers menyukai game ini. Dalam game Zone 4, kalian tidak akan bermain seperti game MMORPG lainnya yang punya sedikit pilihan job dan job itu-itu saja (Wizard, Assassin, Knight, dll) dan bermain itu-itu saja. Well, dalam Zone 4 kalian bisa memilih job yang berbagai macam jenis daan yang lebih asik job tersebut berbeda dari baru pertama kali ada loh di game ini. Apa aja sih job job keren yang bisa kalian pilih? Nah berikut adalah 8 job nya dan kelebihannya:


Street:
Kelas Street dikhususkan dalam menggunakan beberapa hit serangan untuk menahan lawan di udara dan tidak dapat menyerang. Fokus utama mereka adalah menimbulkan kerusakan sebesar mungkin melalui kombo dan tipuan. Kelas street adalah cara terbaik untuk menahan lawan dari jarak tertentu dan menghentikan gerakan mereka dengan tendangan dan pukulan yang kuat. Terdapat 4 class dalam Street ini, diantaranya adalah:


  • Taekwondo: 
Yap siapa yang tidak tau seni bela diri Taekwondo yang juga sudah terkenal di Indonesia? Nah di Zone 4, job Taekwondo mempunyai skill hebat loh. Memiliki kemampuan khusus dalam serangan kaki yang mengagumkan. Dan satu-satunya yang memiliki special attack dengan air combo.

  • Boxing
Tinju, olahraga di negara kita yang juga cukup mempunyai banyak peminat dan fansnya. Chris John adalah atlet tinju boxing yang sudah terkenal diseluruh dunia, nah bagi kalian yang nge-fans sama Chris John, di Zone 4 kalian bisa memilih job ini nih. Class ini memiliki berbagai pukulan cepat dan kuat dengan kekuatan serangan yang luar biasa. Sepcial attack dengan combo terbesar.

  • Muay Thai
Cabang bela diri asal Thailand ini juga sudah digemari di negara kita. Gerakan kaki yang mematikan membuat lawannya dengan mudah jatuh. di Zone 4, class ini memiliki kemampuan khusus serangan kaki, siku dan lutut yang kuat. Juga unggul dalam jarak serangan yang jauh dengan kekuatan serangan yang sangat cepat

  • Capoeira
Seni bela diri yang sekaligus menjelma menjadi tarian ini merupakan seni bela diri yang sangat indah. Gerakannya yang halus dan keren membuat seni bela diri ini sangat diminati. di Zone 4, Capoeira mempunyai gerakan yang indah dan fasih bagaikan tarian adalah keunggulannya. Capoeira juga memiliki berbagai serangan dan hit jarak jauh.


Rush
Kelas Rush di-khususkan untuk memegang dan membanting lawan di sekitar. Ketika mereka akan menyerang, sambar mereka atau bisa juga sambar lawan di udara. Siapa pun yang datang dalam jangkauan lengan akan diserang oleh beragam gerakan mencengkeram. Class-class dalam Rush diantaranya adalah:


  • Pro Wrestling
Gulat, olahraga terkenal yang sering kita saksiksan dulu di TV dengan nama WWE. Pastinya kalian tidak asing lagi kan? John Cena, The Rock, Triple H semua pasti kalian kenal. Well, kalian ngefans dengan jagoan WWE, di Zone 4 kalian bisa memilih job ini loh. Class gulat Memiliki kemampuan khusus dalam kekuatan dan jaraknya yang jauh dalam bergulat. Class ini juga memiliki combo attack yang unik dengan mengkombinasikan serangan hit dan grab

  • Hapkido
Tau jagoan dari game Mortal Kombat yaitu Scorpion bukan? Well, Scorpion juga menggunakan seni bela diri Hapkido sebagai jruusnya loh. di Zone 4, Hapkido memiliki beberapa kombo dan serangan bawah. Class ini mampu untuk bergerak dengan lincah dari serangan Grab dengan serangan bawah yang dimilikinya.

  • Yudo
Olahraga asal Jepang ini mempunya jurus mematikan. di Zone 4, Class ini memiliki jurus hebat loh. Memiliki hit yang baik bersama dengan serangan memutar. Diantara class Rush yang lain, Judo adalah class dengan serangan tercepat.

  • Sambo
Memiliki kemampuan khusus Grab attacj yang dinamis, tetapi dalam keadaan tertentu, Sambo bersinar dengan serangan Dash dan Diving Grab-nya yang kuat.


Bagi kalian yang register Zone 4 akan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Keyboard, dan mouse Razer loh. Selain itu bagi kalian juga yang register melalui website indogamers kita, kalian bakal berkesempatan mendapakan hadiah menarik loh!, tentunya dengan persyaratan yang sangat mudah juga. Nah manakah yang akan kalian pilih? Well, untuk keterangan lebih lanjut tentang job-job diatas kalian bisa melihatnya disini //zone4.co.id/gameguide/classesBagi kalian nih yang ingin mendownload Zone 4 dan mencoba job diatas, kalian bisa langsung mendownloadnya dan register disini:
Download Zone 4idgs.us/1/89
Register: //idgs.in/616517
Info lebih lengkap bisa kalian lihat disini//idgs.in/617244
Main game seru dan keren, dapet hadiah juga? Wow cuma di Zone 4 doank kan? Well, langsung register, download dan mainkan gamenya. Ajak teman-teman kalian juga untuk bermain!

No comments:

Post a Comment