Wednesday, October 30, 2013

EA: Tidak Akan Ada TitanFall Untuk PS4!

Nampaknya EA telah menentukan pilihannya. Game FPS terobosan baru buatan EA dan Respawn Entertaiment yang mendapat respon sangat kuat  Titan Fall akhirnya diputuskan EA untuk tetap berada dijalur 'esklusif'. Sempat dikabarkan bahwa TitanFall akan juga berada di PS4, akhirnya EA menepis dan mengatakan dengan tegas bahwa TitanFall akan tetap esklusif berada di konsol Xbox dan PC!
EA: Tidak Akan Ada TitanFall Untuk PS4!
IGN sempat merumorkan bahwa ada kemungkinan bahwa EA akan juga melucurkan TitanFall pada konsol PS4. Tapi ternyata EA tetap teguh akan pendirian awalnya.
CO-Founder dari Respawn Entertaiment Vince Zampella menulis diakun Twitternya "Selalu Microsoft Ekslusif pada saat peluncuran nanti dan fokus terhadap hal tersebut adalah permulaan yang sangat baik. EA telah membuat kesepakatan untuk sisanya kita hanya meneruskan yang sudah ada". TitanFall merupakan game yang memang membuat iri para Sony Fanboy. Pasalnya game ini tampil sangat baik ketimbang game FPS yang sudah ada sebelumnya.
Titan Fall adalah game FPS yang kembangkan oleh Respawn Entertaiment dan dipublish oleh EA dan secara ekslusif hadir di platform Windows seperti PC, Xbox 360 dan Xbox One. Titan Fall mengambil latar peperangan robot dimasa depan yang sudah jauh berkembang. Memulai debutnya pada E3 2013 kemarin, Titan Fall berhasil mendapat perhatian berjuta-juta gamers diseluruh dunia. Sebelumnya para Fanboy Playstation dan Nintendo berharap bahwa TitanFall bakal hadir juga untuk platform mereka, tetapi mereka kurang beruntung.

 "Selalu Microsoft Ekslusif pada saat peluncuran nanti dan fokus terhadap hal tersebut adalah permulaan yang sangat baik. EA telah membuat kesepakatan untuk sisanya kita hanya meneruskan yang sudah ada".

Electronic Arts CFO Blake Jorgensen mengatakan pada gamespot bahwa TitanFall tidak akan pindah pendirian. EA juga beranggapan bahwa TitanFall yang akan mengusung tema "always online", dimana para player harus membutuhkan koneksi internet stabil untuk bermain (karena game ini tidak ada fitur offline) akan memberatkan para pengguna PS4.
Titan Fall rencananya akan dirilis ekslusif di Xbox One, Xbox 360 dan PC pada bulan maret 2014 mendatang. Sebagai penutupan Zampella juga mengatakan jika dia suatu hari Respawn Entertaiment membuat Titan Fall di PS4, dia membalas "tentu saja kita akan membuatnya tetapi bukan 'TitanFall' yang sama".

No comments:

Post a Comment