Wednesday, October 30, 2013

Hal-Hal Yang Wajib Diketahui Selama CBT League of Legends

Menjelang masa CBT League of Legends, Team LOL mendapatkan beragam pertanyaan seputar periode Close Beta nanti baik itu pertanyaan di Facebook ataupun di forum.
Oleh karena itu kami informasikan hal-hal yang harus kamu tahu seputar periode CBT nanti, dan diharapkan semua pertanyaan kalian mengenai CBT akan terjawab.
Hal-Hal Yang Wajib Diketahui Selama CBT League of Legends
Main di CBT Perlu Beta Key
Bagi kalian yang sudah mendaftarkan beta key dengan ID Garena kalian, maka kalian bisa berpartisipasi di periode CBT League of Legends Indonesia, bagi yang belum mendaftarkan beta key nya segera dapatkan beta key kalian di lolfbkey.garena.co.id

Riot Point / RP
Selama masa CBT ini kalian tidak bisa menggunakan Riot Point / RP dan tidak bisa melakukan Top-up RP, dikarenakan fitur ini memang kami non-aktifkan selama periode CBT. Namun kamu masih bisa melakukan pembelian Item dengan menggunakan Influence Point / IP selama CBT ini.

Map Hanya Summoner's Rift
Selama periode CBT ini, kalian hanya bisa menggunakan map Summoner's Rift saja. Tapi jangan khawatir, kami akan segera menambahkan medan tempur lainnya secepatnya.

Transfer Akun HARUS Tekan Tombol Store
Saat CBT dimulai, level semua Summoner adalah sama yaitu Level 1. Walaupun kamu telah melakukan Akun Transfer dan Level Summoner kamu sudah level tinggi saat periode CBT dimulai nanti level kamu akan dimulai dari level 1.
Jangan lupa untuk menekan tombol Store, dan setelah proses Akun Transfer sudah selesai maka level Summoner kalian akan sama dengan level Summoner di server sebelumnya.


Normal PvP Tersedia Saat Summoner Mencapai Level 5
Jika kalian ingin bermain melawan Summoner lain di mode Normal PvP, maka kalian harus menaikkan level Summoner kalian sampai level 5 terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan dengan melawan AI / bot terlebih dahulu.

Tidak Ada Ranked Game
Selama periode CBT ini, Ranked Game tidak tersedia. Sehingga untuk sementara kalian tidak bisa memainkan Ranked Game. Kami akan segera membuka Ranked Game.

Bagaimana? Sudah jelas kan semua pertanyaan kalian? Untuk keterangan lebih lanjut kalian bisa mengunjungi web resmi Garena LOL.

No comments:

Post a Comment