Thursday, October 17, 2013

Naughty Dog Tidak Berencana Untuk Merilis Last of Us di PS4

Naughty Dog memang saat ini tercatat sebagai Developer dan Publisher yang mempunyai game papan atas. Rata-rata game yang dibuat oleh pembuat Crash Bandicoot ini mendapatkan ranking dan berbagai pujian. Salah satu game terbaru Naughty Dog yang sekaligus mendapatkan nilai sempurna 10/10 adalah Last of Us. Banyak yang mengira bahwa game ini juga nantinya akan dirilis di PS4, tapi tidak. Kenyataannya Naughty Dog sama sekali tidak berencana untuk merilis game ini di PS4.
Naughty Dog Tidak Berencana Untuk Merilis Last of Us di PS4
Ditanya dalam blog Playstation oleh salah satu fansnya, Naught Dog mengatakan bahwa mereka tidak akan membawa game Last of Us yang telah dirilis ke PS3 ke konsol next gen. Eric Monacelli selaku strategi komunitas Naughty Dog menjawab pertanyaan fansnya dikutip dari Videogamers mengatakan "Kita tidak ada rencana mengenai hal tersebut".
Dari pada merilis Last of Us di PS4, Naughty Dog lebih memilih untuk merilis game lain yang mempunyai potensi baru. Rencana kedepan, Naugthy Dog akan fokus untuk merilis kembali sebuah judul game baru pada konsol PS4 yang nantinya akan menggantikan Last of Us. Naughty Dog memang terkenal akan game-game yang mempunyai kualitas tinggi. Terbukti Uncharted series, Last of Us, Jack Dexter, dan masih banyak lagi.
Banyak yang berharap bahwa Naughty Dog bisa kembali mengangkat kejayaan Uncharted. Playstation juga rencannya akan merilis game PS4 baru bernama Order 1886 di PS4 dimana game ini dilansir akan menjadi game yang mempunyai gameplay yang hampir sama dengan Uncharted. Last Of US sendiri telah dirilis pada bulan Juni 2013 kemarin dan telah terjual sebanyak 3 juta keping.
Naughty Dog sendiri baru saja merilis DLC terbaru Last of Us untuk multiplayer online. Pada E3 2013 kemarin, Naughty Dog kepada gamespot mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan projek rahasia yang rencananya akan dirilis untuk konsol PS4 mendatang. Game apakah itu?
Sepertinya singgasana Elie dan Joel harus tetap bertahan di konsol PS3. Apakah sekuel baru untuk Last of Us telah disediakan? We hope so, karena ending Last of Us sangat menggantung sekali!

No comments:

Post a Comment