Monday, October 21, 2013

Positif, BBM For Android Dan iOS Bisa Di Unduh Kembali

Setelah sebelumnya aplikasi BBM untuk Android dan iOS ditarik kembali akhirnya aplikasi Blackberry Messenger sudah bisa didownload dan digunakan kembali. Ya, para pengguna yang kemarin tidak sempat mendownload atau bahkan menggunakannya, saat ini sudah bisa bernapas lega karena Blackberrry kembali meluncurkan aplikasi BBM secara resmi.
Positif, BBM For Android Dan iOS Bisa Di Unduh Kembali
Sebelumnya Blackberry memang telah resmi meluncurkan aplikasi BBM for Android dan iOS pada tanggal 21 September 2013 kemarin tetapi karena jumlah penggunanya yang membludak, server mengalami overload dan akhirnya ditutup kembali. Banyaknya aplikasi BBM Palsu yang beredar juga menjadi pemicu Blackberry kembali menarik aplikasinya tersebut.
Tapi setelah ditarik akhirnya kemarin malam Blackberry kembali meluncurkan aplikasinya. Tidak seperti saat peluncuran perdana, jumlah pengunduh BBM untuk Android dan iOS sudah jauh berkurang. Untuk pengguna Android tak perlu risau lagi harus mengunduhnya dari link yang tidak resmi. Karena BlackBerry sudah memastikan bahwa BBM ini sudah muncul di Google Play Store. Seperti yang diberitakan di Blog resmi Blackberry, BBM kini sudah tersedia di Google Play, tapi alangkah baiknya jika langsung mendownload ke website resmi BBM.com.
Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, persyaratan ponsel agar bisa mendownload dan menggunakan BBM, ponsel smartphone anda haruslah OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan saat ini sudah tersedia dan bisa didownload di Google StoreSedangkan untuk iOS sendiri, BBM akan berjalan pada iOS 6 keatas, dan untuk mendownloadnya bisa langsung menuju App Store dengan mengetikkan "BlackBerry Messenger for iPhone".

Dalam Blog resmi Blackberry dikatakan bahwa para pengguna sudah tidak perlu khawatir dengan banyaknya Software BBM bajakan karena Blackberry sudah menghapus semua aplikasi bajakan tersebut. Selain itu untuk penggunaan sudah bisa digunakan dengan stabil dan lancar.
BBM untuk android dan iOS sudah tersedia juga dinegara indonesia. Jadi untuk para pengguna iOS tidak perlu khawatir bermasalah dengan region lock. Untuk lebih mengetahui berbagai detail tentang BBM untuk Android dan iOS serta cara mendownloadnya bisa mengunjungi langsung website :
 
Untuk mengetahui berbagai update dari aplikasi BBM kedepannya, bisa memfollow Twitter mereka di @BBM.

No comments:

Post a Comment