Friday, May 3, 2013

Deadpool, Salah Satu Game Yang Ditunggu-tunggu di Bulan Juni


Para penggemar dari Marvel's With a Mouth tentu sudah tak sabar untuk menunggu kabar dari Activition untuk segera mengumumkan kabar terbaru dari video game yang berjudul Deapool. Salah satu game yang memang banyak sekali sudah ditunggu oleh gamers dimana pun mereka berada. Akhirnya tanpa menunggu lebih lama lagi, beberapa waktu yang lalu Activision telah mengumumkan secara langsung kalau game ini akan dirilis pada tanggal 25 Juni di Amerika Utara, dan 28 Juni di Eropa. Perilisan game yang di sengaja dihadirkan kepada gamer untuk mengisi liburan musim panas mereka ini akan hadir pada berbagai platform seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

Deadpool, Salah Satu Game Yang Ditunggu-tunggu di Bulan Juni

Bersamaan dengan pengumuman yang diberikan oleh developer, game ini nanti akan dijual dengan harga bandrol yang lebih murah daripada yang biasanya. Untuk retail di daerah Amerika Utara sendiri akan dijual $49 untuk konsol dan 39 untuk PC. Untuk daerah Asia sendiri masih belum diketahui bagaimana kabarnya, mungkin akan segera menyusul tentang kapan dan berapa harga bandrolnya. Paling lambat mungkin sekitar 1 minggu peluncurannya di negara barat tersebut.


Deadpool adalah sebuah game yang dikembangkan oleh High Moon Studios dan ditulis oleh Daniel Way. Deadpool adalah sebuah game third-person action dimana pada karakternya (seperti yang ada pada komiknya) menghancurkan tembok-tembok pembatas agar dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya, dengan menggunakan peralatan seperti pistol, samurai, senjata api, dan  palu. Untuk mengetahui game tersebut secara lebih mendetail dapat melihatnya pada situs resmi dari Deadpool secara langsung disini.


Game ini sendiri sudah dapat di order sejak minggu lalu untuk kawasan Amerika Utara melalui situs resminya atau melewati GameStop. Pada pre-order ini tentu akan mendapatkan tawaran menarik berupa bonus Challenge Mode stages (GRT Plaza dan didalam tower). Sedangkan pada Amazon ada tawaran yang menarik untuk pre-order game ini, pembeli akan mendapatkan $5 sebagai voucher yang dapat digunakan untuk membeli komik dari Marvel.

No comments:

Post a Comment