Monday, May 20, 2013

[National Dota Torunament Logitech] Babak Akhir Turnamen Semakin Dekat. Petermpuran Semakin Bengis!

Tidak terasa sudah genap 10 hari Turnament Nasional Dota yang diadakan Logitech dan Indogamers berlangsung. Turnament yang diadakan dari tanggal 10 mei 2013 ini menyisakan banyak sekali kejutan dan gebrakan. Semua team yang ikut dalam turnament memang bertanding sangat total dan menunjukan kualitasnnya. Team non unggulan dan unggulan yang ikut bertanding pun tidak mau kalah satu sama lain. Berbagai kejutan pun datang, Team besar yang awalnya memang sangat diunggulkan bahkan mempunyai prestasi tinggi kalah dan tersingkir, yap kejutan itu datang dari sebuah Team raksasa yang sangat terkenal Joe Net. Joe Net  secara resmi tersingkir dari turnament!

[National Dota Torunament Logitech] Babak Akhir Turnamen Semakin Dekat. Petermpuran Semakin Bengis!

Setelah babak penyisihan yang begitu ketat, akhirnya sekarang Logitech G National DotA Tournament sudah memasuki babak akhir! Memasuki babak semifinal winner bracket, round 5 dan 6 loser bracket, yang diselenggarakan pada 18 dan 19 Mei kemarin, para team yang tersisa mematok harga mati "Menang" untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket ke Grand Final yang akan diselenggarakan di warnet Ritter Cyber Cafe Jakarta. Pada pertandingan ronde 5, team SMS Bocah Sakti berhasil mengalahkan team Hulk!
Nasib yang sama juga dialami tim MDN-OMG186 yang bertanding melawan Army-Trinity di ronde 5 Loser bracket. Pertandingan ini berlangsung amat sangat sengit! Pertandingan yang di Stream secara Live ini wajib kalian tonton videonya. Baik MDN dan Army sama-sama kuat dan tidak mau mengalah. Pertandingan tersebut sampai berlangsung selama 90 menit! Sebagai bocoran, kedua team yang sudah sama-sama mengalami mega Creep masih beradu skill dan strategy! Wow, lalu bagaimana akhir dari pertandingan tersebut? Well cuplikan pertandingan kalian bisa melihatnya di MDN-OMG186 VS Army-Trinity.

Dengan demikan maka tim Hulk Net dan MDN-OMG186, berasal dari kota yang sama yaitu Medan, harus menempati posisi 7-8 di tournament ini dengan hadiah untuk masing-masing team adalah 5 set Logitech G Gaming Mouse G300.
Team Hulknet dan MDN-OMG186 Menduduki peringkat 7 dan 8
Pada babak berikutnya yang diadakan dihari yang sama, Army Trinity baku hantam dengan tim Fory Nxl yang juga tidak kalah mengejutkan. NXL yang awalnya 5 orang harus mengalami kejadian sial setelah salah satu anggotanya mengalami DC. Pertandingan dramatis ini tetap dilanjutkan dengan posisi 5 melawan 4 yang jelas-jelas merugikan pihak Fory NXL. Namun tidak disangka-sangka, dengan perjuangan yang gigih, semangat 45, pantang menyerah, team yang sudah terkenal dengan segudang prestasi ini mampu membalikkan keadaan. Mengejutkan, NXL mampu memenangkan pertandingan melawan Army-Trinity pada ronde 6! Nah bagi kalian yang ingin melihat cuplikan pertandingan NXL melawan Army-Trinity bisa melihatnya di Fory Nxl vs Army-Trinity.
  Dengan menangnnya NXL pada pertandingan ronde 6, NXL pun masuk ke babak semifinal Loser Bracket melawan team SMS-Bocahsakti yang berhasil menyingkirkan Ndeso Army rounde yang sama. Sedangkan untuk team kalah Army-Trinity dan Ndeso-Army harus rela menempati peringkat 5 dan 6.

Team Army-Trinity dan NDESO-Army berhasil menduduki peringkat 5 dan 6
Dengan ini team yang tersisa pada pertandingan National Dota Tournament Logitech tersisa 4 team! Juara 4 adalah team yang nantinya kalah dalam semi final Loser Bracket sedangkan juara 3 adalah team yang nantinya kalah dalam Final Loser Bracket.
Sampai saat ini 4 team yang masih tersisa dan bakal bertanding untuk memperebutkan tiket ke Grand Final adalah: 
  • SMS Bocahsakti
  • FORY nxl>
  • GANK - iNv
  • NeoVampire
Gank-iNv dan Neo Vampire akan bertemu untuk bertanding pada pertarungan babak Final Winner Bracket yang diselenggarakan pada tanggal 22 mei 2013 untuk memperebutkan satu tiket ke Grand Final yang diadakan di Ritter Cyber Cafe. FYI nih sob, Gank INV bisa memasuki babak final Winner Bracket setelah mengalahkan team papan atas Fory NXL>. Untuk Neo vampire sendiri bisa masuk ke Final Winner Bracket setelah mengalahkan Ndeso-Army. Pertandingan Final Winner Bracket akan menggunakan sistem BO3 atau best of 3. Match seru ini pastinya akan bisa kita saksikan secara  live streaming di website di G.indogamers com atau tv.indogamers.com
Sedangkan Fory nxl> melawan SMS bocah sakti pada pertandingan Semi Final Loser Bracket pada tanggal 21 Mei 2013. Game ini juga memakai sistem Best of 3 dan disiarkan secara Live Stream. Siapapun yang kalah pada pertandingan ini akan menempati posisi ke 4. Sementara pemenangnya akan melaju ke babak Final Loser Bracket untuk melawan tim yang kalah di Final Winner Bracket. Final Loser Bracket akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan 1 tiket tersisa ke Grand FInal dan siapa yang menempati posisi juara 3.


Nah Siapa kah yang akan  memasuki babak Grand Final? Saksikan pertandingannya yang diadakan pada tanggal 21, 22 dan 24 Mei 2013. Semua pertandingan dapat disaksikan secara Live Streaming. Pastinya pertandingan nanti akan lebih seru, menegangkan dan berakhir dramatis! Stay tuned with us.

No comments:

Post a Comment