Sunday, May 5, 2013

Pendaftaran Turnamen Dota Nasional Logitech Ditutup Hari ini, Drawing Team Akan Segera Dilakukan!


Tik tok tik tok... Waktu terus bergulir, pelan pelan hari berganti dan turnamen Logitech pun tinggal menghitung hari. Turnament Dota nasional yang diadakan oleh Logitech dan Indogamers pun akan segera dilaksanakan. Turnamen Dota yang digelar secara nasional ini memang membuat para jagoan-jagoan Dota dari berbagai daerah diseluruh indonesia terpanggil! Berbagai team pro dan mempunyai prestasi juara se-Asia dan indonesia pun telah mendaftar demi mendapat gelar kehormatan juara Dota Se-indonesia! Yap pendaftaran untuk registrasi pertandingan Dota Nasional Tournament Logitech yang dibuka dari tanggal 29 April 2013 kemarin akhirnya akan ditutup hari ini dan Drawing Team akan segera dilakukan!

Pendaftaran Turnamen Dota Nasional Logitech Ditutup Hari ini, Drawing Team Akan Segera Dilakukan!

Well, turnament yang telah menarik perhatian para penggila dota negeri ini memang sangat disambut antusias para Dota Mania. Bagaimana tidak? Sejak diumumkan dan dibuka pendaftaran Turnament Dota Nasional Logitech ini, Team yang sudah mempunyai prestasi dunia seperti NXL dan Jo-Net langsung mendaftarkan diri, tidak luput juga para team yang mempunyai gelar juara lokal dan regional juga turut meramaikan persaingan ketat turnament Dota nasional NDESO ARMY dari Bandung dan juga Summer dari Semarang. Sampai hari ini, hari terakhir pendaftaran turnament Nasional Dota Logitech, telah ada 22 Team yang telah mendaftar. Itu berarti sisa 10 team lagi yang akan mengisi kursi panas persaingan turnamen Dota.
Team-team yang mendaftarkan pun bukan hanya team yang mempunyai gelar juara saja. Berbagai team baru yang memang belum mempunyai prestasi seperti para jawara tersebut ikut turut serta meramaikan turnament ini. Berbagai team baru yang juga optimis dalam mengikuti turnament ini pun memang sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari.  Persiapan latian, mental dan kerja sama team sudah dipersiapkan dengan baik. 22 Team yang sudah mendaftar sampai saat ini adalah sebagai berikut:



  1. NXL (Jakarta)
  2. Jo-Net Phenomenon (Surabaya)
  3. Ndeso Army (Bandung)
  4. Summer (Semarang)
  5. Wong Kito Galo (Palembang)
  6. Xplode (Semarang)
  7. MDN-OMG186 (Medan)
  8. SMS Inceptor (Jakarta)
  9. Neo Vampire (Medan)
  10. Laugh Out Loud (Jakarta)
  11. HulkNet (Medan)
  12. AOD (Medan)
  13. O2. Oxygen (Bandung)
  14. Dll..
Nah bagi kalian nih yang ingin melihat daftar lengkap team yang ikut bertanding nanti dalam kompetisi "National Dota Tournament Logitech" bisa melihatnya disiniHayo bagi kalian nih yang merasa punya team yang kompak dan hebat dalam bertanding bisa mendaftarkan team kalian pada turnament nasional Dota Logitech.Pendaftaranya ditutup hari ini!  Nah untuk proses Drawing team yang akan bertanding nanti, Drawing team akan dilaksanakan secara "LIVE" pada hari Rabu Siang tanggal 8 Mei 2013. 
Nah bagi kalian nih yang ingin menyaksikan team-team favorit kalian mendapatkan lawan, kalian bisa juga menyaksikan langsung G.indogamers.comTurnament Dota National Logitech berhadiah Rp. 77 Juta akan digelar!Tanggal 10 Mei 2013 sampai dengan tanggal 24 Mei 2013 akan menjadi babak penentuan para team. Siapakah yang akan masuk ke Final dan mendapatkan kehormatan untuk berduel secara langsung di Jakarta Ritter Cybercafe yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2013! So Stay Tune Guys, Be the Witness of the Biggest National Dota Tournament !

No comments:

Post a Comment