Friday, May 3, 2013

Pengguna Konsol Xbox Akan Berduka Mendengar Kabar Ini!


Kabar buruk kali ini menerpa untuk konsol buatan Microsoft yang bernama Xbox. Ada sebuah game favorit yang nampaknya tak akan datang untuk konsol Xbox. Game tersebut adalah game popular yang tentu sudah banyak diketahui oleh banyak gamer yaitu Metal Gear Solid. Seperti yang diketahui, Metal Gear Solid memang harus diakui sebagai salah satu game yang menawarkan permainan aksi pembunuhan yang terbaik untuk kelasnya game tersebut. Bukan hanya permainan yang menarik saja, melainkan grafis dan cerita juga dibuat sangat menarik untuk game ini.

Pengguna Konsol Xbox Akan Berduka Mendengar Kabar Ini!

Dari Metal Gear Solid versi terdahulu, game ini sendiri memang sudah banyak menarik perhatian pecinta permainan khususnya uang bermain pada platform konsol. Hideo Kojima yang merupakan maestro dari pembuat game ini sendiri tak pernah bermain-main dalam penggarapannya. Seri-seri lama dari Metal Gear Sendiri digarap ulang dengan sangat menarik oleh Kojima yang bekerja sama dengan Konami untuk memberikan kepuasan tersendiri kepada gamer. Seri terbaru ini sudah diberi nama Metal Gear Solid: Legacy Collection. Namun kabar buruknya, pengembang dari game ini ternyata telah mengumumkan secara langsung kalau mereka tidak akan merilis game ini pada konsol Microsoft yaitu Xbox 360.


Metal Gear Solid: Legacy Collection tentu tak sama dengan HD Collection. Yang membedakan antara keduanya ini adalah Legacy Collection ternyata akan memberikan berbagai seri yang ada pada semua Metal Gear Solid dari seri terdahulunya. Berbeda dengan HD Collection yang hanya memberikan 3 seri saja. Hal inilah yang membuat pengembang dan pembuat dari game ini tidak akan membagikan permainan ini pada konsol lain, atau bisa dibilang konsol ini akan hadir untuk PlayStation 3 saja secara ekslusif.


Meski Kojima sendiri menegaskan kalau Legacy Collection tak akan pernah datang untuk Xbox 360, bukan berarti kalau game tersebut tak akan pernah akan datang lagi untuk konsol besutan Microsoft. Namun kabar yang datang ini mau tak mau harus direlakan oleh para penggemar Metal Gear Solid yang menggunakan konsol Xbox. Berhentilah berharap gamers! 

No comments:

Post a Comment