Sunday, May 26, 2013

Game Jadul Sonic The Hedgedog Hadir di iOS dan Android!

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama "Sonic"? Game Sonic memang sudah sangat terkenal diseluruh dunia dan bahkan sekarang sudah melegenda. Game yang dibuat oleh Sega pada tahun 1991 ini dengan sangat cepat terkenal dan mendunia. Gameplaynya yang sangat simple dan unik ini memang sangat digemari para gamers sampai sekarang. Untuk sekedar bernostalgia malahan sampai ada orang yang rela membeli kaset dan konsol sega dan Nintendo dengan harga mahal! Nah bagi kalian nih yang kiranya kangen ingin memainkan game Sonic the Hedgedog lagi kalian tidak usah membeli konsol ataupun kasetnya yang bahkan sudah sulit ditemukan. Pasalnya game Sonic the Hedgedog kini telah hadir di Android dan iOS loh.

Game Jadul Sonic The Hedgedog Hadir di iOS dan Android!

Yap tidak perlu repot lagi kalian untuk mencari-cari konsol yang sudah jadul dan bahkan susah dicari ini. Kini game lawas Sonic yang begitu khas telah hadir di iOS dan ponsel smartphone Android loh. Yap tentu saja ini merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi pengguna ponsel. Game yang telah lama kita tunggu untuk muncul kembali akhirnya bisa kita mainkan di Android dan iOS. Setelah sebelumnya pada tahun 2011 game Sonic pada konsol mendapat beberapa kritik keras dan makian, tapi kali ini sang publisher berjanji bahwa game Sonic yang hadir pada iOS dan Android akan hadir dengan segala keasliannya.
Sonic the Hedgedog pada iOS saat ini tersedia secara berbayar. Bagi kalian yang ingin membelinya, Sonic the Hedgedog bisa kalian beli dengan harga 3 USD. Bagi kalian yang telah membelinya, kalian bisa langsung menggunakan karakter Sonic lainnya seperti Tails dan Knuckles. Selain itu nantinya jika ada update yang datang, kalian tidak perlu membayar lagi biaya update tambahan. Cukup dengan sekali bayar maka kalian juga bisa menikmati update yang datang. Tidak hanya itu saja, pada game Sonic the Hedgedog iOS dan Android, kalian juga akan bisa bernostalgia dengan soudntrack khas sonic, papan skor online, archievement trophy yang bisa kalian capai dan mode baru All time Attack.

Soal graphic? Karena memang Sega menginginkan keaslian dari game Sonic Jadul, maka secara total Graphicnya akan disamakan dengan graphic jadul ala konsol Nintendo dan Sega. Keren kan? Makanya nih bagi kalian yang ingin bernostalgia bisa langsung saja mendownload Sonic the Hedgedog versi iOS dan Android. Memang nih sampai saat ini game Sonic The Hedgedog masih berbayar, tapi sang pembuat Christian Whiteheadmengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa jika respon masyarakat akan game ini besar, maka game ini akan digratiskan! Wih wih semoga saja ya bisa digratiskan.
Untuk kebutuhan dari iOS dan OS Android, game Sonic the Hedgedog tidak perlu OS android yang tinggi. Cukup dengan OS Gingerbread kalian sudah bisa memainkan game ini. Nah siapkah kalian bernostalgia dengan sang landak?

No comments:

Post a Comment