Tuesday, November 19, 2013

Keren, Pemanggang Roti Ini Bisa Buat Charging Ponsel

Ada-ada saja ide kreatif jaman sekarang. Semakin berkembangnya teknologi, berbagai alat elektronik bisa dengan mudah diubah fungsi menjadi suatu barang baru, seperti alat rumah tangga yang satu ini. Pemanggang roti yang memang mempunyai fungsi untuk dengan mudah dan cepat memanggang roti, dengan cara yang unik diubah menjadi suatu alat yang bisa dipakai untuk charging iPhone.
Keren, Pemanggang Roti Ini Bisa Buat Charging Ponsel
Mungkin ide yang satu ini agak terdengar aneh, tapi ternyata pemanggang ini dapat berfungsi layaknya alat charger yang amat praktis. Berkat ide briliannya, pemanggang roti yang bisa untuk charging ponsel iPhone bisa dengan cepat mengisi daya baterai hinggal full.
Yang lebih hebat dan unggul dari alat charging pemanggang roti tersebut adalah, alat tersebut bisa mengisi hingga 2 ponsel sekaligus dalam satu alat pemanggang roti. Ya memang alat ini berbentuk dengan alat pemanggang roti yang biasa digunakan oleh para ibu rumah tangga. Untuk memberikan kesan yang lebih unik lagi, ketika sudah selesai charging, maka alat ini akan mengeluarkan bunyi 'tring' layaknya ketika kita sudah selesai dalam memanggang roti. 
Terdapat label Foaster pada alat pemanggang unik ini yang merupakan nama yang cukup terkenal. Tapi tentunya biarpun memang mempunyai fungsi yang agak mirip dengan pemanggang roti lainnya, Foaster yang terbuat dari bahan plastik dan alumunium ini aman untuk digunakan perangkat iPhone 5, 5S dan 5C dalam sekali pakai. Dan tentu saja jika sudah terisi penuh, alat ini tidak akan melontarkan ponsel yang dicharging dialat tersebut seperti pemanggang roti umumnya.
Foaster, pemanggang roti sekaligus charger yang bisa sekaligus mengisi 2 ponsel bersamaan mempunyai model yang amat unik dan kesan lucu.

Seperti yang dilansir dari Phonearena, ponsel yang dicharging dialat tersebut juga bisa tetap dalam keadaan menyalah. Semua notifikasi yang masuk saat ponsel sedang di-charge tetap bisa diakses oleh sang pemilik. Satu kekurangan dari alat charging ini adalah ukurannya yang cukup besar sehingga memakan tempat dan ruang cukup lega untuk meletakkan dan menyimpannya.
Sayangnya proyek ini belum rampung. Proyek yang tengah dikembangkan oleh Mike Charles dari Covena Design tengah mengumpulkan dukungan melalui situs Kickstarter. Kalian ingin juga mendukung ide kreatif mereka dan mewujudkannya? Bisa juga segera mendukungnya langsung ke Kickstarter.

No comments:

Post a Comment