Wednesday, November 6, 2013

Vin Diesel Dan Gerard Butler Terlibat Dalam Pembuatan Film Kane And Lynch!

Setelah sebelumnya lama dikabarkan sempat terhenti tanpa alasan yang jelas game Kane and Lynch akan diadopsi ke layar lebar, akhirnya hal tersebut sudah mendapat kepastian. Akhirnya saat ini proses pembuatan film Kane And Lynch kembali berlanjut. Saat ini dikabarkan bahwa dua aktor papan atas Vin Diesel dan Gerard Butler terlibat dalam pembuatan film tersebut!
Vin Diesel Dan Gerard Butler Terlibat Dalam Pembuatan Film Kane And Lynch!
Kane And Lynch mengisahkan tentang dua sahabat Kane dan Lynch. Keduanya terlibat didalam dunia kejahatan. Istri Kane diculik oleh sekelompok penjahat dan mengancam akan membunuhnya. Lynch yang selalu setia mendampingi sahabatnya Kane juga rela membantunya untuk membebaskan istrinya meskipun dengan taruhan nyawa.
Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, keduanya saat ini tengah memasuki tahap negoisasi dan belum diketahui secara pasti siapa yang nantinya bakal memerankan Kane atau Lynch. Awalnya film ini akan diproduksi oleh pihak Lionsgate yang berencana memasangkan Bruce Willis dan Jamie Foxx sebagai pemeran utamanya, dibawah arahan sutradara Simon Crane. Namun karena proyek tersebut terhenti tanpa alasan yang jelas, akhirnya NU Image/Millennium mengambil alih serta menunjuk sutradara F. Gary Gray untuk menggarap film Kane & Lynch.
Tentunya dengan digabungkannya aktor Vin Diesel dan Gerrard Butler, film ini diprediksi akan menjadi film yang penuh dengan style action. Mengingat film dari Aktor Gerrard Butler dan Vin Diesel merupakan film action dan rush. Sudah bukan hal yang cukup asing lagi melihat kedua aktor ini bergabung di satu film, sebelumnya pada tahun 2009, Gerrard Butler dan Vin Diesel juga pernah bergabung di satu film thriller Law Abiding Citizen. 
Gerard Butler dan Vin Diesel saat ini tengah memasuki tahap negoisasi dan belum diketahui secara pasti siapa yang nantinya bakal memerankan Kane atau Lynch

Naskah film Kane & Lynch nantinya akan ditulis oleh Skip Woods dan Kyle Ward, dimana keduanya bekerjasama dengan Adrian Askarieh serta Daniel Alter sebagai produser. Masih belum diketahui kapan film Kane & Lynch akan memulai produksi dan jadwal penayangannya di bioskop.
Untuk kedepannya Butler sendiri akan hadir di sekuel London Has Fallen dan How to Train Your Dragon 2. Sedangkan Vin Diesel, tidak lama lagi akan merilis film Fast and Furious 7 serta Guardians of the Galaxy.

No comments:

Post a Comment