Tuesday, August 5, 2014

Aplikasi Smartphone Yang Pas Bagi Anda Para Pecinta Kucing

Memelihara kucing dirumah memang hal yang tidak mudah, begitu banyak perhitungan dari mulai porsi makan, minum, jenis makanan apa yang cocok dan bahkan metode untuk mengontrol perkembangannya. Diantara hewan peliharaan lain, kucing merupakan hewan yang paling pemilih. Tempat dia beristirahat, tempat makan semua harus selalu dikontrol agar si kucing selalu nyaman. Sulit bukan?
Aplikasi Smartphone Yang Pas Bagi Anda Para Pecinta Kucing
Tapi untungnya kesulitan tersebut bisa anda atasi dengan kemajuan teknologi saat ini. Melalui aplikasi smartphone bernama Bistro, masalah pemeliharaan kucing bukan lagi menjadi kendala.
Bagi anda orang yang sibuk dan selalu khawatir meninggalkan peliharaan anda dirumah, sebuah alat bernama Smart feeder yang digabung dengan aplikasi smartphone Bistro bisa sekaligus memantau perkembangan kucing anda dirumah. Aplikasi Bistro yang ditanamkan pada alat Smart Feeder ini mampu melacak nafsu makan kucing dan perubahan berat badan  yang terjadi. Aplikasi ini menggunakan teknologi yang dinamakan “cat facial-recognition technology".
Dilansir dari Okezone, Smart Feeder apat dikontrol melalui smartphone dengan aplikasi bernama Bistro. Bistro dilengkapi dengan kamera built-in yang mampu memantau kebiasaan makan dan minum kucing melalui video. Perangkat ini juga mencatat dan menghitung jumlah makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh hewan tersebut kemudian menyajikannya dalam sebuah grafik. Mu-Chi, pencipta aplikasi tersebut telah fokus mengembangkan teknologi facial-recognition dalam dua tahun terakhir dan menerapkannya pada kamera dashboard.
Bistro merupakan aplikasi smartphone yang dapat memonitoring perkembangan kesehatan kucing anda, jenis makanan apa yang cocok, sampai hal apa yang disukai/tidak disukai
Latar belakang pengetahuan inilah, yang akhirnya membuatnya dapat menciptakan Bistro. Kemudian dilatar belakangi juga oleh kecintaanya terhadap kucing, Mu-Chi akhirnya menciptakan feeder. Berikut video tentang detail dari aplikasi Smart feeder Bistro dan cara kerjanya:
Bagi anda yang ingin memesan produk ini bisa langsung mengunjungi website resminya. Untuk harganya sendiri Smart Feeder - Bistro dibanderol dengna harga 250 USD.

No comments:

Post a Comment