Tuesday, August 26, 2014

Nvidia Luncurkan Notebook Gaming GeForce GTX 800M!

Jakarta, Indonesia – 27 Agustus 2014, NVIDIA mempersembahkan generasi terkini notebook gaming GeForce® GTX™ 800M pada acara Vmodtech Master Building LAN Party 2014, pertemuan terbesar para penggemar PC di wilayah Asia Tenggara, berlokasi di Pantip Plaza, Bangkok yang diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2014. Dengan lebih dari 300 orang gamer hardcore, kalangan enthusiast dan power user berpartisipasi untuk menunjukkan platform OC/Gaming terbaik tanpa batasan, Vmodtech Master Building LAN Party 2014 yang diselenggarakan oleh Vmodtech.com merupakan acara yang lebih besar dibandingkan sebelumnya di tahun ini.

Nvidia Luncurkan Notebook Gaming GeForce GTX 800M!


Bersama dengan HP, Lenovo, MSI, dll., NVIDIA menampilkan jajaran notebook gaming - GTX 800M untuk memamerkan kinerja menakjubkan, fitur-fitur terkini, dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk kalangan gamer yang mencari gameplay serius diluar desktop.


Tim gaming memamerkan kehebatan dari notebook-notebook Gaming NVIDIA GeForce® GTX™ 800M – berbagai notebook canggih GTX 800M yang tangguh, sangat portable dan memiliki teknologi ekslusif GeForce gaming seperti NVIDIA PhysX® dan HBAO+ untuk mendorong pengalaman yang lebih realistis dalam game-game favorit AAA.

No comments:

Post a Comment