Monday, August 11, 2014

Steve Jobs Ternyata Masih Hidup?

Steve Jobs, sosok pendiri Apple ini memang paling jenius. Steve Jobs merupakan satu-satunya orang yang dapat membawa Apple kepuncak kesuksesan dan saat ini dikenal dengan produk-produknya yang mempunyai harga mahal dan gengsi yang tinggi. Tapi kesuksesan Steve Jobs memang terhenti pada tahun 2011 lalu dikarenakan menyerahnya Steve Jobs terhadap penyakit kanker ganas.
Steve Jobs Ternyata Masih Hidup?
Apakah sosok tersebut benar-benar Steve Jobs dan dia masih hidup?
Tapi saat ini kematian Steve Jobs dipertanyakan dikarenakan ada seseorang yang mengunggah sebuah foto dimana dalam foto tersebut terlihat Steve Jobs!
Sebuah unggahan foto yang menjadi ramai di Reddit menampilkan seorang sedang mengambil foto selfie dirinya. Namun di saat yang sama, ada dua orang di belakangnya yang ikut terabadikan secara tidak sengaja. Uniknya, dari kedua orang tersebut, salah satu di antaranya memiliki penampilan dan wajah yang boleh dikatakan sangat mirip dengan legenda Apple, Steve Jobs.
Tentu saja foto tersebut menghebohkan Reddit setelah diunggah oleh seorang dengan ID TheHorseSizeDuck. Dia juga menggunakan judul, "Steve Jobs is in Rio de Janeiro, alive." Di dalam foto yang ia posting-kan memang terlihat seseorang di atas kursi roda yang memiliki wajah dan perawakan sangat mirip dengan almarhum pendiri Apple tersebut. Kondisi pria di atas kursi roda itu bahkan sangat mirip dengan kondisi-kondisi akhir Steve Jobs sebelum ia meninggal dunia.
Entah benar atau tidak, yang pasti ×Steve Jobs diketahui sudah meninggal dunia pada 5 Oktober 2011 silam. Foto tersebut kini menjadi sebuah topik panas yang diperdebatkan.

No comments:

Post a Comment