Thursday, August 7, 2014

Film Stand By Me Bukan Akhir Dari Film Doraemon?

Kisah perjalanan panjang kucing robot dari masa depan dan anak manusia yang malas, Nobita dan Doraemon hampir berakhir. Kisah perpisahan 2 sahabat yang sudah kita saksikan dari umur 5 tahun ini akan difilm kan pada format 3D yang berjudul stand by me. Banyak orang yang mengatakan bahwa Stand By me merupakan film terakhir dari kisah perjalanan robot kucing yang datang dari masa depan, tapi ternyata film tersebut bukanlah film terakhir mereka.
Film Stand By Me Bukan Akhir Dari Film Doraemon?
Film Stand By Me memang diangkat dari sebuah komik buatan fans yang memperlihatkan akhir dari kisah perjalanan Nobita dan Doraemon terlebih lagi setelah trailer film tersebut dirilis, dimana hal ini lebih menyakinkan para penggemar Doraemon. Akan tetapi, jika menyimak lebih dalam lagi, ternyata Stand By Me Doraemon bukanlah film terakhir dari sang kucing robot biru itu. Pada 2015 mendatang, akan ada sebuah film animasi 2D bertajuk Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchu Eiyu-ki.
Dilansir dari Japanese Station, Film yang memiliki judul internasional Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes itu, merupakan film animasi yang menjadi bagian dari tradisi penayangan film 2D Doraemon. Kisahnya memang lepas dari event utama serial Doraemon maupun Stand By Me Doraemon. Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes rencananya bakal menampilkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo sebagai pahlawan angkasa yang bertarung melawan para monster.
Disebutkan juga bahwa Doraemon memiliki kekuatan pukulan maut, Nobita bisa menggunakan gerakan ala kucing, Shizuka bisa mengendalikan air, Giant memiliki kekuatan super, dan Suneo punya bor di lengannya. Film stand by me sendiri dirilis di Diseluruh bioskop Jepang mulai hari Jumat  8 Agustus 2014. Untuk kawasan indonesia sendiri, jadwal rilis Stand By Me belum bisa dikonfirmasikan.

No comments:

Post a Comment