Tuesday, August 12, 2014

[Gamescom 2014]: PlayStation TV Diluncurkan Pada Oktober, Bawa PS4 Remote Play ke TV Anda!

Kabar mengenai PlayStation TV sebelumnya memang telah banyak beredar di media. Namun kali ini, pada asebuah ajang Gamescom 2014, Sony memberikan kabar terbaru untuk perangkat PlayStation TV mereka yaitu tentang tanggal rilis mengenai produk tersebut. Sony mengatakan kalau perangkat tersebut nanti akan hadir pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 14 Oktober 2014. Untuk PAL territories sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 14 November 2014, satu bulan setelah peluncuran produk PlayStation TV.

[Gamescom 2014]: PlayStation TV Diluncurkan Pada Oktober, Bawa PS4 Remote Play ke TV Anda!

Pengungkapan tanggal dari PAL ini diungkap pada sebuah press conference di Gamescom, sedangkan untuk perilisannya di Amerika Utara sebenarnya baru diumumkan menyusul pada Twitter resmi mereka. Perusahaan tersebut juga mengatakan kalau pembeli nanti akan mendapatkan 3 buah game digital secara gratis, namun sayangnya mereka tidak menyebutkan games-games apa itu yang akan digratiskan.

PlayStation TV sendiri adalah mantan dari Vita TV yang sebenarnya telah diluncurkan di Jepang tahun lalu. Device ini dapat memainkan banyak sekali permainan digital milik PlayStation Vita dan juga termasuk PlayStation 1 dan PlayStation Portable games. Selain berfungsi sebagai Remote Play, perangkat ini dapat digunakan untuk menyiarkan permainan-permainan PlayStation 4 melalui stream yang telah terhubung ke konsol anda. Perangkat ini juga telah terhubung pada PlayStation Network dan juga akan mendapatkan tambahan layanan dengan dukungan dari PlayStation Now.


Baik PS3 dan PS4 DualShock akan dapat digunakan pada PlayStation TV ini, hal ini seperti yang telah diungkapkan sebelumnya pada ajang E3. Harga jual dari perangkat ini sendiri adalah $100 di Amerika Serikat dan €99 di Eropa. Ada sebuah paket menarik yang ditawarkan untuk penjualan perangkat ini, paket tersebut adalah termasuk DualShock 3, sebuah memory card 8GB, USB cable, dan sebuah copy dari The Lego Movie Videogame yang dibandrol dengan harga $140.

No comments:

Post a Comment