Wednesday, August 20, 2014

Fates Forever, Game `Dota` versi Mobile Yang Fun dan Seru

Animo gamers online dengan game MOBA Dota memang sangat besar. Sampai saat ini peminat game MOBA yang satu ini terus bertambah. Karena gameplaynya yang unik, fun dan seru bahkan melatih kerja sama tim, sebagian besar player mengaku ketagihan. Tapi sayangnya tidak semua gamers dapat menikmati game ini karena membutuhkan peralatan seperti komputer dan koneksi internet. Bagi anda yang tidak bisa menikmati atau malas untuk datang ke warnet, ada sebuah game MOBA yang bisa anda mainkan dimana saja dan kapan saja.
Fates Forever, Game `Dota` versi Mobile Yang Fun dan Seru
Fates Forever, sebuah game MOBA yang menyerupai Dota, yang bisa anda mainkan pada perangkat smartphone anda kapanpun dan dimanapun.
Fates Forever adalah game khusus iPad yang mengusung genre MOBA atau gampangnya ini adalah game DotA versi mobile. Fates Forever memang menggunakan banyak elemen DotA yang merupakan standar acuan game MOBA, namun Fates Forever tidak pernah mencoba untuk menjadi DotA mobile. Setelah bermain Fates Forever beberapa jam kamu bisa mengatakan bahwa game ini mempunyai keunikannya sendiri dibanding DotA. Game akan dimulai dengan 6 hero yang terbagi atas dua tim dengan masing-masing 3 hero. Jika DotA menggunakan 3 jalur maka Fates Forever hanya menggunakan 2 jalur yang tidak terlalu panjang. Di antara dua jalur tersebut terdapat sebuah area panjang yang bisa dipakai menjadi jalan pintas untuk berpindah jalur dan juga melakukan jungling (membunuh monster hutan).
Setiap hero akan memiliki 4 active skill yang dapat kamu tingkatkan seiring kamu naik level. Selain itu kamu juga akan memiliki sebuah skill tambahan yang ditentukan oleh relic yang kamu equip. Ada sekitar 12 relic dengan efek berbeda seperti mengembalikan sedikit HP atau meningkatkan defense dalam beberapa detik ke depan. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan hanya bermain dan tidak membutuhkan grinding gila-gilaan. ni. Satu kali tap di gambar skill maka kamu tidak akan mengaktifkannya, tapi hanya membuatnya siap untuk digunakan untuk kemudian kamu pakai. Dengan begini kamu bisa mempersiapkan combo pembuka kamu sebelum bertemu musuh. Musuh juga akan memiliki penanda yang cukup kontras sehingga kamu dapat dengan mudah melakukan identifikasi.
Menggerakkan karakter dapat dilakukan dengan cara tap di mana saja di layar. Begitu tap sudah kamu lakukan karakter akan mencoba untuk bergerak ke titik tersebut. Gameplay Fates Forever terbilang sangat cepat dan penuh dengan aksi bahkan dari detik pertama. Kualitas grafis Fates Forever terbilang sangat baik dan lancar ketika saya jalankan di iPad Air. Lingkungan terlihat cukup detail dan penuh dengan objek walaupun sang developer sebenarnya banyak menggunakan pre-rendered. Ini untuk menciptakan ilusi grafis yang detail tanpa membebani hardware.
Game ini sangat seru dimainkan apalagi untuk kalian yang sudah menyukai game MOBA sebelumnya. Fates Forever tersedia secara gratis hanya untuk platform IOS. Anda bisa mendownloadnya disini:

No comments:

Post a Comment