Monday, September 8, 2014

GTA V Versi PC, Xbox One dan PS4 Akan Dirilis November 2014

Informasi mengenai perilisan GTA V pada PC, juga kedua konsol terbaru PS4 dan XBox One memang selama ini telah beredar. Namun kebenaran dari informasi tersebut masih simpang-siur. Belum lagi tanggal perilisannya yang selalu tak jelas kapan akan datang. Hal ini tentu membuat setiap gamers menjadi penasaran dan terus mencari sumber informasi yang jelas mengenai berita tersebut.

GTA V Versi PC, Xbox One dan PS4 Akan Dirilis November 2014

GTA V versi PC sebelumnya pernah dirumorkan akan datang pada pada tanggal 31 Desember 2014 ini. Namun beberapa waktu yang lalu, ada sebuah toko ritail asal Denmark yang tidak sengaja membocorkan informasi mengenai GTA V. Pada toko tersebut, mereka mengganti tanggal 31 Desember tersebut menjadi 14 September 2014. Tak berapa lama tanggal tersebut dibuah kembali oleh toko tersebut.

Jika memang ini hanya sebuah rumor belaka saja, mungkin bisa terjadi. Namun ada sebuah kejadian serupa yang ditemukan oleh 2 anggota forum NeoGAF dimana mereka mendapati dua toko ritel asal Inggris yaitu Exertis Gem dan Littlewoods yang juga melakukan pembocoran secara tidak sengaja yang sama. Kedua toko tersebut mengganti tanggal perilisan menjadi 14 November 2014 di situs mereka.


Melihat dari hari rilis yang kerap terjadi pada hari Rabu di Eropa, bukan tak mungkin lagi GTA V akan dirilis pada tanggal tersebut. Apalagi jika mencocokan tanggal 14 November 2014 sendiri yang memang jatuh pada hari Rabu. Untuk kawasan Amerika sendiri, salah satu situs Newegg mengatakan kalau GTA V akan dirilis pada tanggal 18 November 2014.

No comments:

Post a Comment