Wednesday, September 17, 2014

Microsoft Akan Tunjukan Windows 9 Akhir Bulan?

Kabar mengenai penampakan OS terbaru dari Microsoft Windows 9 semakin kencang berhembus. Beberapa rumor dari mulai penampakan, video hingga penyebaran undangan dari Microsoft juga ikut menyebar.
Microsoft Akan Tunjukan Windows 9 Akhir Bulan?
Seperti yang diberitakan oleh Liputan 6, Microsoft pasalnya sudah menyebar undangan bagi para pihak tertentu untuk hadir dalam suatu acara. Walaupun belum dikonfirmasikan acara apa yang akan mereka gelar, bisa dipastikan bahwa Microsoft akan menggelar acara perkenalan OS terbaru Windows 9.
Dalam undangan itu tertulis, "Join us to hear what's next for Windows and the enterprise." Acara ini dipimpin oleh Corporate Vice President, Operating Systems Group Microsoft, Joe Belfiore, dan Executive Vice President of Operating Systems, Terry Myerson. Rakasa mesin pencari ini diprediksi akan menunjukkan dan merilis versi 'Technical Preview' dari Windows 9. Sedangkan untuk peluncuran secara resmi diperkirakan tidak akan digelar sampai tahun depan atau sekira April 2015. 
Meski tak mengungkapkan banyak informasi, tanggal 30 tersebut kemungkinan besar adalah ajang pengenalan awal Windows 9 kepada publik. Terlebih beberapa waktu lalu sempat terkuak beberapa bocoran mengenai fitur-fitur yang akan hadir pada Windows 9. Termasuk di antaranya adalah keberadaan tombol× Start yang hadir dengan desain baru.
Namun tentu saja hal ini masih berupa spekulasi. Bisa saja× Microsoft malah memperkenalkan produk baru lainnya. Apapun itu, kita tunggu saja kabar mengenai keberlangsungan event pada tanggal 30 September yang diadakan di× Francisco ini

No comments:

Post a Comment