Thursday, September 11, 2014

Samsung Tertawa Atas Peluncuran iPhone 6 di Twitter!

Setelah peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 plus, ternyata banyak sekali sindiran yang muncul di internet akan kedua produk tersebut. Salah satu sindiran tersebut datang dari musuh abadi Apple yaitu Samsung. Sindiran tersebut datang melalui sebuah Twitter. Bagaimanakah sindiran Samsung atas produk Apple iPhone 6 itu?

Samsung Tertawa Atas Peluncuran iPhone 6 di Twitter!

Seperti yang diketahui, Apple dahulu pernah berkomitmen untuk tidak membuat ponsel yang besar. Namun kenyataannya sekarang, mereka kalah dengan trend pasar yang ada. Sehingga Apple iPhone 6 terpaksa harus membuat ponsel denganlayar yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Sindiran ini datang pada akun Twitter @SamsungMobilePH. Di sana mereka mengejek Apple dengan menggunakan kata-kata yang digunakan mantan CEO Apple Steve Jobs yang pernah diutarakan 4 tahun yang lalu, sebelum ia meninggal. Waktu itu Steve Jobs mengatakan bahwa tidak akan ada satu orang pun yang ingin membeli ponsel besar.


Ini seperti sebuah senjata makan tuan. Samsung pun langsung mem-publish kata-kata Steve Jobs tersebut dan menambahkan sedikit kata-kata di bawahnya yaitu; "Tebak siapa yang mengejutkan diri mereka sendiri dan mengganti pemikiran mereka sendiri. Samsung Galaxy Note 4 #MoreThanBig." Tak berhenti sampai di situ saja, Samsung juga berkicau bahwa perbaikan yang besar dan inovasi datang dengan perubahan, - bahkan mereka sekarang juga berpikiran sama.

Pihak Apple sendiri tentu akan merasa sangat terpukul dengan sindiran yang dikeluarkan rival mereka Samsung. Apalagi karena Samsung memang sudah terkenal sebagai pelopor dengan smartphone besar mereka. 

No comments:

Post a Comment