Thursday, September 11, 2014

Penjualan Sesi Kedua, 10.000 Xiaomi Ludes Dalam Waktu 12 Menit!

Animo masyarakat tanah air akan kedatangan Xiaomi memang sangat besar. Pasalnya kualitas dan hara ponsel canggih yang berasal dari Cina ini memang tidak perlu diragukan lagi. Belum lama diperkenalkan diindonesia beberapa waktu lalu. Penjualan Xiaomi melampaui angka yang telah diprediksi sebelumnya.
Penjualan Sesi Kedua, 10.000 Xiaomi Ludes Dalam Waktu 12 Menit!
Pada awal sesi pertama penjualan yang dibuka di Lazada, sekitar 50.000 Xiaomi terjual dan kali ini di sesi kedua, pre order yang baru saja dibuka selama 12 menit, tercatat 10.000 ponsel ludes terjual!
"Mi Indonesia: 10,000 Redmi 1S out of stock in 12 minutes today!," kata Hugo Barra VP Xiaomi Global melalui akun Twitter miliknya. Menurut Xiaomi Indonesia, stok Redmi 1S yang dijual pada flash sale kali ini dua kali lipat lebih banyak dibanding periode pertama. Ponsel Xiaomi Redmi 1S yang dijual seharga 1.499.000 di Lazada memang merupakan harga yang amat menggoda. Penjualan sesi kedua ini dilansir jauh lebih laris ketimbang sesi pertama dimana pada sesi pertama Xiaomi redmi 1S laris terjual 5.000 unit dalam 49 menit.
Dilansir dari tekno up, penjualan Redmi 1s di Lazada lagi-lagi mengalami berbagai permasalahan. Pada waktu Sesi pertama saja website Lazada sempat mengalami down dikarenakan penjualan yang diserbu. Sedangkan pada penjualan Redmi 1S kedua ini masih diselingi kendala. Sejumlah pengguna melaporkan situs tersebut kembali sulit diakses. Padahal, menurut Lazada Indonesia, pihaknya sudah meningkatkan kemampuan server hingga 4x lipat untuk mengantisipasi tingginya minat konsumen. Salah seorang konsumen melalui halaman resmi Mi Indonesia pun sempat bingung lantaran produk tersebut hilang dari trolinya.
Bos Xiaomi Hugho Bara menyatakan kegembiraannya lewat akun twitter berkat larisnya penjualan Xiaomi di Indonesia.
Hingga kini, Xiaomi memang hanya menjual produknya secara online. Tak hanya di Indonesia, di semua negara yang menjadi wilayah pemasaran Xiaomi juga memberlakukan sistem yang sama. Belum ada informasi ada berapa jumlah total yang disediakan Xiaomi Indonesia untuk Redmi 1S. Namun perusahaan asal Tiongkok ini berencana kembali membuka flash sale pada Kamis depan.
Redmi 1S merupakan salah satu ponsel Xiaomi yang baru dijual di tanah air dari sekian ponsel canggih Xiaomi lainnya. Spesifikasi dual SIM, layar HD seluas 4,7 inci 720p, prosesor Quad-core 1,6 GHz Qualcomm Snapdragon 400, 1GB RAM, dan 8GB flash memory. Di sektor kamera, Xiaomi membekalinya dengan kamera utama 8 MP dan kamera belakang 1,6 MP. Seluruh kemampuannya ini bakal didukung dengan baterai berkapasitas besar 2.000 mAh.

No comments:

Post a Comment