Monday, September 22, 2014

Valve Isyaratkan Update Dota 2 6.82 Segera!

Beberapa waktu lalu, player Dota 2 akhirnya dimanjakan dengan kedatangan hero super menyebalkan Techies. Hero yang bergelut dengan bom-bom dan kemampuan bunuh diri ini sempat membuat heboh Dota 2 dan bahkan sampai saat ini Techies sudah digunakan lebih dari 1 juta kali disemua pertandingan. 
Valve Isyaratkan Update Dota 2 6.82 Segera!
Menanggapi hebohnya fenomena Techies, Valve kini mengisyaratkan player Dota 2 bahwa mereka akan kembali mengadakan update besar-besaran yakni 6.82!
Isyarat update baru 6.82 ini terlihat pada websitenya Dota 2 Valve. Update 6.82 terbaru ini dinamakan Rekindling Soul. Memang belum ada kejelasan apa saja hero yang akan diubah dan juga apakah akan kedatangan hero baru pada update 6.82 ini. Tapi pada tampilan website //www.dota2.com/rekindlingsoul/ terlihat wallpaper Roshan, Phantom Lancer dan Bloodseeker dipenuhi dengan theme berwarna merah darah. 
Sebelumnya Valve sendiri mengumumkan bahwa akan ada 3 arcana baru yakni Shadow Fiend, Void, serta Phantom Assassin. Apakah kiranya rencana tersebut akan direalisasikan pada update baru 6.82 ini?
Kami beramsumsi bahwa ketiga hero ini akan mendapat update besar/reworked. Kiranya apa saja yang akan terjadi ataupun hero apa saja yang akan di reworked oleh valve di update 6.82 ini? Kita tunggu saja pemberitahuan lebih lanjut tanggal pasti updatenya.

No comments:

Post a Comment