Tuesday, October 7, 2014

Movie Review - Dracula Untold 2014

Salah satu film yang digembar-gemborkan minggu ini Dracula Untold, akhirnya datang juga ke bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film ini yang termasuk ke dalam kategori dark-fantasy-action-horror ini di sutradarai oleh Gary Shore. Film ini sendiri diangkat langsung dan mengambil fokus dari sebuah novel dengan judul Dracula pada tahun 1897 karangan Bram Stoker.

Dracula Untold 2014 Movie Review

Film ini mengambil karakter-karakter original yang ada pada karya novel tersebut, dimana masih bercerita tentang Vlad the Impaler yang menggunakan kekuatan hitamnya untuk melindungi keluarga dan kerajaannya. Dracula Untold bercerita tentang seorang pangeran yang bernama Vlad. Pada masa kedamaiannya tersebut, Vlad harus mengabdi kepada Sultan Mehmed dengan memberikan 1000 anak dari kerajaannya yang termasuk juga anaknya sendiri Ingeras.
Dikarenakan Vlad tidak ingin anak-anak dari kerajaannya diserahkan kepada orang-orang Turky yang dikuasai oleh Mehmed, maka ia mencari pertolongan ke Gunung Gigi Patah dimana di sana ada sebuah vampir yang menjadi korban penipuan dari dunia jahat. Kekuatan yang akan ia dapatkan di sana jika ia meminum darah vampir tersebut, maka ia akan memiliki kekuatan 100 orang, kecepatan seperti bintang jatuh, dan kekuatan super untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Namun sebagai ganjarannya, ia akan menjadi haus darah manusia, dan dari sinilah legenda vampir dracula tercipta.


Sedikit penilaian untuk Dracula Untold dari Indogamers, film ini secara keseluruhan memiliki cerita yang cukup menarik. Meskipun cerita sendiri sebenarnya sama dengan cerita-cerita Dracula pada umumnya. Untuk pertarungan yang ada di dalam film cukup seru, beberapa efek yang diberikan cukup membuat penonton terkesima. Secara keseluruhan, Indogamers memberikan nilai 7/10 untuk Dracula Untold.

No comments:

Post a Comment