Wednesday, October 22, 2014

Samsung Galaxy S4 akhirnya telah datang ke Indonesia. Phablet ini mungkin bisa menjadi salah satu produk Samsung yang cukup dinantikan para penggila gadget. Hal ini terbukti dari larisnya penjualan Phablet tersebut, padahal untuk harga bandrol dari Samsung Galaxy Note 4 terbilang sangat mahal.

Walaupun Mahal, Ternyata Note 4 Banyak yang Beli!

"Animo masyarakat Indonesia terhadap Galaxy Note 4 ini sangat besar. Saya sendiri merasa surprise dengan hasil penjualan pre-order," papar Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Indonesia, seperti yang diikatakan kepada wartawan detikInet.

Bukti larisnya terjual produk ini diungkapkan oleh Febri menunjuk pada masa pre-order ponsel tersebut. Meskipun Note 4 terbilang sangat mahal dengan harga mencapai 9,5 juta Rupiah, ternyata jumlah pre-order mencapai dua kali lipat dibandingkan dengan Note 3. Padahal harga yang mahal ini juga tidak dibagikan promo khusus untuk Note 4, sangat jauh berbeda dengan tahun sebelumnya pada Note 3.


Samsung telah menjual pre-order dari Note 4 pada 20 toko online dan beberapa partner e-commerce pada tanggal 3 - 19 Oktober 2014 di Indonesia. Sayangnya pada pengungkapannya ini, Samsung tidak mengatakan berapa buah phablet Note 4 yang berhasil dijual hingga saat ini. 

No comments:

Post a Comment