Wednesday, May 7, 2014

Casing Ponsel Spesial Khusus Penggemar Foto Selfie

Fenomena selfie saat ini memang sudah merambah ke berbagai penjuru dunia. Berbagai perabotan yang menunjang untuk melakukan selfie pun sudah ada dihadirkan untuk para pecinta selfie. Sebelumnya memang sudah ada sebuah perangkat keras seperti tongkat narsis atau yang lebih dikenal dengan istilah tongsis yang berguna bagi para penggunanya untuk mengambil foto sendiri. Kali ini ada sebuah casing yang dibuat oleh perusahaan iLuv untuk dapat melakukan selfie. Alat tersebut adalah sebuah casing tambahan yang mempermudah pengguna untuk mengambil gambar.

Casing Ponsel Spesial Khusus Penggemar Foto Selfie

Casing ini saat ini baru bisa digunakan untuk perangkat iPhone 5S dan Samsung Galaxy S5. Casing ini sendiri memiliki sebuah kontrol jarak jauh yang dapat digunakan oleh pengguna dalam mengambil gambar. Jadi pengguna sudah tidak perlu memegangi ponsel mereka lagi saat ingin mengambil gambar.


Perangkat yang dibandrol dengan harga 580 ribu Rupiah ini pun sudah dilengkapi dengan sebuah tripod mini yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menaruh ponselnya dengan lebih mudah. Dengan adanya tripod ini, tentu pengguna sudah tidak perlu bingung lagi menaruh ponselnya, meskipun permukaan dalam keadaan tidak lurus sekalipun.

Case selfie ini juga memiliki sebuah mounting yang memungkinkan pengguna untuk menaruhnya di atas helm. Jadi pengguna dapat mengambil foto atau bahkan merekan video sekaligus pada saat melakukan perjalanan. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, pengguna tak perlu meragukan kemampuan dari casing tersebut. Sebab masih ada fitur tambahan beruba hands-free mount yang bisa berguna untuk navigasi ataupun melakukan panggilan telepon. 

No comments:

Post a Comment