Friday, May 16, 2014

Far Cry 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Setelah 2 tahun tidak terdengar kabar soal sequel terbaru, akhirnya Far Cry 4 resmi diumumkan kemarin oleh Ubisoft! Game yang menjadi sekuel paling terlaris didunia sejak tahun 2012 kemarin ini muncul hanya berupa sebuah poster dan keterangan pre order dari game tersebut. Terlihat beberapa bocoran yang diumumkan dari Ubisoft mengenai Far Cry 4 adalah sebuah lokasi bertuliskan "Welcome to Kyrat".
Far Cry 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!
Kyrat merupakan sebuah tempat di pegunungan Himalaya, ini berarti Far Cry 4 akan mengambil tempat di Himalaya dengan berbagai keindahan termasuk hewan-hewan dan salju disana.
"Pada Far Cry 4, player akan ditempatkan disebuah lokasi bernama Kyrat, wilayah dipegunungan Himalaya yang begitu indah, liar dan masih dipenuhi dengan berbagai macam hewan-hewan buas dan lokasi alam yang indah. Player akan bisa menggunakan berbagai macam senjata tradisional, mobil bahkan menunggangi hewan. far Cry 4 akan menjadi game open world yang sangat eksotis", tulis Ubisoft pada press releasenya.
Saat ini sendiri belum ada Screenshot maupun video trailer dan gameplay dari Ubisoft yang dirilis mendukung pengumuman tentang game Far Cry 4. Dalam posternya Ubisoft menyatakan bahwa mereka akan menampilkan gameplay dari Far Cry 4 pada event E3 2014 yang digelar 9 Juni 2014 mendatang! Ubisoft membuka Pre order untuk Far Cry 4 dimana akan menyediakan bonus seperti 3 extra story mission dan sebuah senjata baru bernama Harpoon gun. Pada sebuah poster Far Cry 4 terdapat seseorang yang duduk memakai baju ungu, ada kemungkinan bahwa orang tersebut merupakan player ataupun penjahat yang bakal hadir di Far Cry 4.
Farcry 4 akan mengambil lokasi disebuah wilayah dipegunungan Himalaya bernama Kyrat. Ubisoft akan merilis video Gameplay pada event E3 2014 Juni mendatang.
Ubisoft sendiri menyatakan bahwa player akan tetap bisa menikmati fitur "hunting". Memburu binatang untukcrafting atau merakit senjata. Far Cry 4 akan dirilis pada 18 November mendatang untuk konsol PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360 dan PC tentunya player bisa menikmati DLC pada saat pre order nanti.
Sampai tahun 2014, Far Cry 3 telah terjual 6 juta kopi diseluruh dunia. Ini membuktikan bahwa Far Cry 3 masih menjadi game Shooter Open World nomor 1 terlaris didunia.

No comments:

Post a Comment