Sunday, May 25, 2014

Line Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Paling Subur Didunia Tahun 2014

Line, aplikasi instant messanging buatan Jepang saat ini memang terus berkembang besar bahkan hampir mendekati jumlah user yang saat ini menduduki peringkat 1 WhatsApp. Perkembangan Line merupakan perkembangan yang paling cepat jika dibandingkan dengan perusahaan yang lainnya dan bahkan angka pertumbuhannya pun lebih besar dari pada WhatsApp sendiri.
Line Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Paling Subur Didunia Tahun 2014
Karena hal tersebut, saat ini Line dinobatkan oleh Forum Ekonomi Dunia sebagai perusahaan yang bertumbuh secara global di tahun 2014 (Global Growth Company 2014).
Dilansir dari Merdeka, Global Growth Company, ( GGC) sendiri saat ini telah menaungi lebih dari 360 perusahaan yang tersebar di lebih dari 60 negara. GGGC memberikan kesempatan untuk terhubung dengan tokoh-tokoh terkemuka dari seluruh dunia dari berbagai bidang, termasuk pebisnis, politisi dan akademisi. Seiring dengan pencapaian ini, LINE mengungkapkan bahwa pihaknya ingin terus melanjutkan perjalanannya menjadi layanan terdepan di dunia. Tak hanya itu, mereka juga akan terus berupaya meraih peluang-peluang baru untuk mewujudkan sukses yang lebih besar di masa datang.
CEO LINE Corporation, Akira Morikawa, mengaku sangat bahagia atas pencapaian ini. "Kami sangat berterima kasih atas penobatan perusahaan kami sebagai Global Growth Company oleh Forum ini dan kami ingin menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para pengguna dan para rekan bisnis atas semua dukungan mereka. LINE tidak akan berpuas diri dengan keberhasilan ini, dan akan terus berusaha keras menghadapi berbagai tantangan yang ada sampai kami dapat menawarkan salah satu layanan terbaik di dunia." ujarnya.
Line memang merupakan salah satu instant Messanging satu-satunya yang sering mempunyai cara unik untuk membuat para penggunanya tetap betah. Seperti yang sudah kita tau bahwa Line sering mengadakan beberapa kontes unik diantaranya, lelang, lucky price atau bahkan sampai mengikuti sebuah undian unik. Hal ini menjadi daya tarik bagi aplikasi chating yang mempunyai stiker yang lucu dan unyu ini untuk semakin jauh berkembang meninggalkan pesaingnya.
Dibulan November 2013 lalu, Line mengklaim bahwa mereka telah mempunyai 300 juta lebih jumlah pengguna yang terdaftar. Mereka menargetkan 500 juta pengguna lebih ditahun 2014 menjadi nomor 1 didunia.

No comments:

Post a Comment