Sunday, May 18, 2014

Produsen Ponsel Cina Vivo Perkenalkan Ponsel Dengan Kekuatan Kamera Belakang 13MP dan Depan 8MP!

Ponsel dengan kekuatan Kamera belaknag 13MP mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika digabung dengan kekuatan kamera depan 8MP? Tentunya setiap ponsel yang mempunyai kemampuan kamera belakang diatas 8MP mempunyai kamera depan yang tidak begitu besar, tapi produsen asal Cina Vivo ternyata berani membuat sebuah terobosan baru.
Produsen Ponsel Cina Vivo Perkenalkan Ponsel Dengan Kekuatan Kamera Belakang 13MP dan Depan 8MP!
Sebuah smartphone bernama Vivo Xshot dengan kamera berkualitas yang mampu menghasilkan gambar bagus meski di pencahayaan rendah baru saja diperkenalkan oleh Vivo.
Dilansir dari berita teknologi, Vivo Xshot merupakan ponsel high end yang dibekali dengan kekuatan kamera yang sangat luar biasa. Vivo XShot hadir dengan kamera utama 13MP. Kamera ini pun mempunyai bukaan yang besar dengan aperture f/1.8. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur OIS, two-stage shutter button, dual tone LED flash serta kemampuan untuk merekam video 4K. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 8MP yang mempunyai LED flash. Keberadaan dua kamera ini pun membuat smartphone Vivo XShot ini menjadi salah satu handphone Android yang mempunyai kamera sakti dan paling dicari di pasaran.
Hebatnya Vivo bukan hanya mensematkan teknologi kamera canggih pada ponsel Vivo Xshot ini, mereka juga memasukan berbagai spesifikasi canggih kedalam dapur pacu ponsel baru ini. Prosesor, RAM, bahkan sampai display layar semuanya bisa dikategorikan dalam ponsel high end.  Terdapat dua versi Vivo XShot yang ditawarkan. Satu model hadir dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB serta memori internal 32GB. Model lainnya, hadir dengan prosesor Snapdragon 800 yang ditunjang RAM sebesar 2GB dan memori onboard 16GB.
Vivo Xshot disebut smartphone monster Asia karena mempunyai spesifikasi high end dan mampu merekan video hingga resolusi 4K.
Selanjutnya, handphone ini menawarkan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD. Smartphone ini pun mempunyai dukungan jaringan LTE dan dilengkapi baterai berkapasitas 2600 mAh. Untuk sistem operasinya, terdapat Funtouch OS UI yang dibangun berbasiskan Android KitKat. Mengenai harganya, versi Snapdragon 800 dipatok seharga 480 USD. Sementara versi Snapdragon 801 dipatok sebesar 560 USD atau setara dengan Rp. 6 jutaan.
Sayangnya untuk ketersediaan ponsel ini di Indonesia, Vivo belum memberikan keterangan waktu pastinya. Saat ini ponsel Vivo Xshot masih dijual khusus dipasaran Cina.

No comments:

Post a Comment