Tuesday, May 20, 2014

Facebook Akan Buat Tombol Buat Para Jomblo

Ada gamers yang masih jomblo? Tentunya media sosial sudah menjadi suatu media bagi para jombloers untuk mencari teman maupun pasangan. Dengan mudahnya bagi anak-anak jaman sekarang untuk berkomunikasi, bukan hanya mengobrol bahkan berkenalan dengan teman baru melalui media sosial seperti Facebook.
Facebook Akan Buat Tombol Buat Para Jomblo
Bagi anda yang masih jomblo, ada kabar baik untuk kalian karena saat ini Facebook sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang didedikasikan untuk kalian yang masih belum punya pasangan.
Saat ini Facebook sedang mengerjakan sebuah fitur baru dimana fitur ini adalah tombol bernama 'ask'. Tombol ini dikhususkan untuk para remaja yang sedang mencari pasangan di Facebook dan enggan bertanya secara langsung kepada orang yang akan ditujunya. Dilansir dari Mashable, Fungsi tombol ask ini adalah siapa saja dapat mengingatkan seseorang yang pada statusnya (relationship status) masih belum terisi/masih single.
Jika menekan tombol `Ask` artinya Anda meminta kepada si dia untuk memberitahu kepada Anda apakah dia masih lajang atau tidak. Seperti yang diketahui, tidak semua pengguna Facebook mencantumkan status hubungan mereka - apakah mereka sudah memiliki pasangan, menikah, lajang, dan lain-lain. Bukan hanya berupa tombol, fitur anyar ini juga dilengkapi kolom teks yang bisa Anda isi dengan pertanyaan. Misalnya seperti “Sudah berapa lama kamu menjomblo?” Atau “Dengar kabar, kamu baru saja bercerai ya?”.
Jika menekan tombol `Ask` artinya Anda meminta kepada si dia untuk memberitahu kepada Anda apakah dia masih lajang atau tidak. fitur anyar ini juga dilengkapi kolom teks yang bisa Anda isi dengan pertanyaan.
Jika pertanyaan sudah dikirim, maka akan ada suatu pemberitahuan dimana pesan tersebut akan masuk ke dalam notifikasi pada relationship status. Bagi anda yang malu-malu untuk bertanya langsung kepada gebetan anda, tombol ask ini bisa digunakan untuk mencari tahu hal tersebut secara tidak langsung. Diharapkan dengan adanya tombol ini para pengguna tidak lagi kesulitan untuk mencari pasangan dan lebih mudah untuk melakukan pendekatan.
Tombol yang bernama "Ask" ini sampai sekarang kabarnya masih dalam proses penyelesaian. Belum diketahui sampai dan kapan tombol tersebut akan dirilis.

No comments:

Post a Comment