Tuesday, June 10, 2014

E3 2014, Mortal Kombat X Lebih Hidup, Lebih Sadis, Lebih Variatif

Terjawab sudah rasa penasaran gamers akan bagaimana penampilan dari Mortal Kombat X setelah beberapa waktu lalu Netherrealm meluncurkan sebuah video teaser di youtube. Hari pertama E3 pada konfrensi Pers Sony, Netherrealm memperlihatkan 3 menit gameplay Mortal Kombat X.
E3 2014, Mortal Kombat X Lebih Hidup, Lebih Sadis, Lebih Variatif
Tiga menit gameplay Mortal Kombat X memperlihatkan dua pertarungan antara Sub Zero VS Scorpion dan Lady Bug D'Vorah vs  Ferra and Torr.
Mortal Kombat memang terkenal akan kebrutalannya, begitu juga dengan seri terbaru Mortal Kombat X. Diperlihatkan dalam gameplay mekanisme pertarungan lebih hidup dan bervariatif. Variatif disini adalah kalian bisa memanfaatkan lingkungan seperti pohon, bebatuan, dll untuk menjadi senjata kalian untuk bertarung. Soal grafis, Mortal Kombat X memang tidak perlu diragukan lagi. Game yang dijadwalkan hanya rilis untu konsol Next gen Pas4 dan Xbox One mempunyai grafis yang sangat halus.
Sejak kemunculannya beberapa tahun lalu, Netherrealm memang sudah mengembangkan serial terbaru Mortal Kombat X menjadi jauh lebih berbeda ketimbang versi sebelumnya. Adanya tambahan beberapa karakter baru tentunya membuat pertarungan menjadi semakin lebih seru dan menantang. Kalau pada Mortal Kombat 9 terlihat adanya fitur yang memperlihatkan struktur tubuh manusia (tulang) retak pada saat hanya Fatality saja, kali ini fitur tersebut bisa terlihat pada saat pertarungan berlangsung. Banyaknya slow motion juga membuat game ini semakin hidup dan gokil.
Soal jurus, disinilah letak keasikannya, sepertinya para jagoan-jagoan lama pun akan dirombak dari mulai jurus, pergerakan dan juga Fatalitynya. Walaupun kalian jenuh dan bosan melihat karakter lama seperti Scorpion, Sub Zero, Tsang Tsung, dll tapi kalian akan merasakan perbedaannya saat menggunakannya nanti.
Soal Fatality, lebih sadis, bisa dibilang bahkan 3x lebih sadis karena terang-terangan Netherrealm memperlihatkan proses Fatality dari mulai badan bolong, hancurnya tulang, jantung hancur, semua secara detail dan dibalut dengan grafis 3D yang membuat player semakin ngilu. Hmm... Berani mencobanya?

No comments:

Post a Comment