Tuesday, June 24, 2014

Transformers: Age of Extinction Movie Review, Pemusnahan Para Robot Dimulai

Akhirnya serial film terbaru dari para robot Transformer sebentar lagi akan ditayangkan di seluruh bioskop tanah air. Film Garapan Michael Bay ini memang sebelumnya menuai banyak kekecewaan dan kritik dari para pengamat film karena secara keseluruhan serial transofmer hampir tidak ada perubahan sama sekali. Ingin memperbaiki semua, akhirnya Michael Bay merilis kembali seri terbaru yakni Transformers: Age of Extinction. Apakah seri ini menjadi sebuah pembuktian baru?
Transformers: Age of Extinction Movie Review, Pemusnahan Para Robot Dimulai
Sudah bukan rahasia lagi kalau Transformers: Age of Extinction adalah film feature yang sedang dinanti-nantikan di seluruh penjuru dunia saat ini. Demi menyempurnakan penantian panjang penggemarnya, Transformers: Age of Extinction juga menggarap filmnya dengan teknologi canggih dan berbagai efek ledakan yang luar biasa dahsyat.
Kali ini film Transformer bercerita tentang seorang penemu robot Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan putrinya Tessa Yeager (Nicola Peltz) yang berusaha untuk mendapatkan dana pembuatan robot dari pemerintah. Sejak terjadinya perang antara autobots melawan Decepticon keadaan bumi menjadi rusak terutama kawasan Amerika. Menghindari hal tersebut ternyata manusia enggan lagi bersekutu dengan para autobots termasuk sang ketua Optimus Prime. Tapi ternyata pada masa pemusnahan tersebut, ada sesuatu yang lebih besar terjadi.
Menyadari hal tersebut manusia berusaha memusnahkan kaum robot dari muka bumi dan memulai sebuah era baru. Era dimana manusia akan tumbuh melawan semua robot yang datang dengan menciptakan teknologi baru. Transformer: Age of Extinction merupakan film pertama di dunia yang menggunakan kamera IMAX 3D. Kamera IMAX 3D sendiri adalah kamera stereo 4K yang mampu memuat gambar sesuai dengan kapasitas kerja mata kiri dan mata kanan gambar dengan resolusi penuh 4K. Kamera IMAX 3D juga mengembangkan integrasi ganda dengan 65mm kamera 3D 4K pertama dalam format besar.
Jika membicarakan tentang film serial Transformer, anda tentunya tidak mengharapkan storyline yang meningkat jauh dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya karena film ini punya storyline yang hampir tidak berubah dari versi terakhirnya Dark of The Moon. Tapi soal efek visual, audio ataupun perubahan jenis robot, anda bisa berkata Wow!
Jenis Film : Action, Adventure, Sci-fi
Produser : Ian Bryce, Don Murphy, Lorenzo Di Bonaventura, Tom Desanto
Produksi : Paramount Pictures
Sutradara: Michael Bay

No comments:

Post a Comment