Monday, June 23, 2014

Hebat, Selain Stylish Celana Panjang Ini Bisa Charge Ponsel Otomatis

Celana panjang dengan model stylish saja jaman sekarang sepertinya tidak cukup untuk menarik konsumen agar tertarik untuk membeli. Saat ini dibutuhkan berbagai inovasi yang lebih jauh agar konsumen bukan hanya mendapat celana keren melainkan lebih dari itu. Salah satu desainer ternama berhasil menciptakan celana yang bukan hanya punya model yang stylish melainkan bisa dibuat charging otomatis!
Hebat, Selain Stylish Celana Panjang Ini Bisa Charge Ponsel Otomatis
Nokia Bekerjasama dengan desainer asal Inggris, A. Sauvage, memperkenalkan celana panjang pertama di dunia yang bisa mengisi ulang baterai smartphone Nokia Lumia.
Charger yang satu ini tidak seperti biasa, pasalnya charger ini berbentuk sebuah celana. Hanya dengan menempatkan smartphone Lumia Anda ke dalam saku celana pintar rancangan Sauvage, perangkat akan secara otomatis mengisi ulang daya baterai. Ide wearable device yang amat brilian ini muncul dari ide teknologi wireless charging portabel terbaru Nokia, Nokia DC-50, yang hadir untuk smartphone Nokia Lumia.
Dengan meminjam teknologi ini, setiap celana panjang rancangan A. Sauvage yang masuk dalam koleksi “Modern Man” of 2014 ini akan dilengkapi dengan Nokia DC-50 yang bersembunyi amat rapih disetiap kantong celana. Untuk menggunakannya, Anda cukup meletakkan Nokia Lumia Anda di dalam saku celana dan baterainya akan segera terisi ulang bahkan saat Anda sedang berjalan kaki. Sama seperti Nokia DC-50, celana ini kompatibel untuk smartphone Nokia Lumia 925, 930, 1520, dan 1020.
Selain fungsinya yang bisa mencharge ponsel secara otomatis, celana ini juga dibuat dengan model yang amat stylish dan keren. Berhubung model celana ini dididesain oleh desainer ternama dunia, tentunya bisa dipastikan harga celana ini tidak akan murah. Celana panjang canggih ini nantinya akan segera bisa dimiliki melalui sistem pre-order di toko online Amazon. 
Saat ini celana DC-50 tersedia hanya untuk kaum pria saja. Sauvage belum berencana untuk membuat untuk versi perempuan.

No comments:

Post a Comment