Thursday, June 19, 2014

Film Blended, Kisah Romantis Yang Dicampur-aduk Dengan Komedi

Satu lagi film drama Amerika hadir di bioskop pada tahun 2014 ini. Film yang berjudul Blended ini mengangkat tema komedi dan romantika yang digabungkan menjadi satu. Disutradarai oleh Frank Coraci, film ini banyak mengambil aktor dan aktris yang memang sudah cukup melanglang buana di dunia perfilman seperti; Adam Sandler dan Drew Barrymore dengan aktor-aktor pembantu; Bella Thorne, Emma Fuhrmann, Terry Crews, Joel McHale, Wendi McLendon-Covey, Kevin Nealon, dan Shaquille O'Neal.

Film Blended, Kisah Romantis Yang Dicampur-aduk Dengan Komedi

Blended sendiri adalah sebuah film drama yang tidak begitu sulit untuk ditebak akhir ceritanya seperti apa. Namun yang cukup menarik untuk disaksikan di sini adalah proses cerita yang dihiasi dengan cerita-cerita humor dan romantis secara bersamaan. Blended dapat membuat penonton seketika menjadi terdiam, terharu setelah mereka tertawa terbahak-bahak, atau juga sebaliknya.


Sebenarnya yang dimaksud Blended itu sendiri bukan hanya datang dari campuran komedi dan romantika itu saja, namun dari cerita juga di dalam diceritakan sebuah keluarga yang satu dengan keluarga yang lain yang sedang dicampur-adukkan. Cerita ini bermula dari keluarga Jim, dimana dia seorang duda dengan 3 orang putri (Hilary, Espn, dan Lou) memanfaatkan liburan milik atasannya untuk pergi ke Afrika. Ternyata dibalik itu ada seorang wanita, Lauren (janda) bersama 2 putranya yang juga berlibur dengan memanfaatkan liburan milik Jen yang batal. Jen sendiri adalah kekasih dari atasan Jim. Dari pertemuan inilah campur-aduk dimulai.

Yang cukup menarik di sini adalah, antara Jim dan Lauren sebelumnya pernah melakukan kencan buta di The Hooters. Pada kencan buta itu semua berjalan berantakan dikarenakan mereka berdua telah bertahun-tahun tidak melakukan kencan. Saat bertemu kembali dengan tidak sengaja di Afrika, tentu mereka akan saling bermusuhan. Belum lagi karena mereka berada di dalam satu kamar. Kericuhan yang terjadi pun menjadi semakin lucu.


Film ini dikategorikan sebagai film dewasa. Untuk yang ingin menonton film komedi ataupun drama romantis, Blended bisa menjadi satu pilihan untuk di tonton di musim panas ini. Indogamers sendiri memberikan nilai 7/10 untuk Blended.

No comments:

Post a Comment