Wednesday, June 18, 2014

Mengenal PewdiePie, Gamers Yang Dapatkan 40 Miliar per Tahun Dari Youtube!

Siapa diantara kalian yang belum mengenal sosok gamers yang heboh diyoutube dengan nama akun PewdiePie? PewdiePie memang terkenal dengan ciri khasnya yang gemar bermain game sembari berkomentar. Terkesan berisik dan cerewet? Itulah yang disukai oleh para penggemarnya. Kerap kali komentar yang dilontarkan ketika bermain game membuat ekspresinya semakin terlihat lucu apalagi jika bermain game horor.
Mengenal PewdiePie, Gamers Yang Dapatkan 40 Miliar per Tahun Dari Youtube!
Taukah anda bahwa berkat videonya diyoutube, PewDiePie mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 40 miliar pertahun atau jika dihitung bisa mendapat Rp. 4 miliar perbulan?
PewDiePie bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg telah berhasil menjadi salah satu user youtube terkaya didunia. Channelnya saat ini berhasil mendapatkan 27 juta subcriber dengan rata-rata viewer per video mencapai 2 juta viewers. PewDiePie memang gemar memposting video dia sedang bermain game/gameplay dimulai dari game populer hingga game-game simulator dan indie. Beberapa bulan lalu saja PewDiePie memposting video game buatan tanah air DreadOut dan viewersnya pun mencapai hampir 6 jutaan dalam beberapa hari saja.
Diungkap oleh Wallstreet Journal, pria kelahiran Swedia 1989  menorehkan pemasukan sekitar Rp 4 Miliar / bulan atau sekitar Rp. 40 lebih miliar pertahun! PewDiePie sendiri membuat channel youtubenya pertama kali di tahun 2012 dan berhasil mendapatkan 3,5 juta subcriber selama setahun. Ditahun 2013, perkembangan subcribernya bertambah jauh lebih pesat menjadi 18 juta subcriber. PewDiePie sendiri termasuk didalam salah satu channel dengan pertumbuhan tercepat diantara channel lainnya.
Untuk menghargai Para Fansnya, PewDiePie membuat julukan baru untuk fansnya yang dikenal dengan Bro Army. Ciri khas dalam videonya dimana pada awal dan akhir memberi sebuah salam "Bro Fist" membuatnya semakin dekat dengan para fansnya. Luar biasanya video Felix selalu ditunggu-tunggu oleh para fansnya khususnya ketika dia memainkan game horror dengan ekspresi ketakutannya yang konyol. Videonya saat bermain Outlast adalah video game horror milik Felix yang paling mempunyai banyak viewers dibandingkan video-video lainnya. Pada video tersebut terlihat ekspresi ketakutannya yang mencapai klimaks hingga dia kabur saat memainkannya.
Bagaimana dengan anda? Tertarik untuk mengikuti jejak PewDiePie? Tentunya modal nomor 1 yang harus dipenuhi adalah Koneksi Internet yang kencang! 

No comments:

Post a Comment